Siapa aku????

Siapa aku????

Kalo ada yang bertanya siapakah aku sebenernya? Aku sendiri masih gak tau pasti.. kalo ada orang bilang, aku hanyalah seorang insan manusia yang juga mencoba tuk raih ridhoMu.. itu aku.. weitszzzzz…. sok bijak bangget yaks?? Tapi emang bener ko’.. stelah kurang lebih 22 tahun berlalu (ditulis taun 2008.red).. aku mengalami banyak hal.. buanyakkkkssss buangggeeeeeettttt….!!!!!!!!!! banyak hal yang menyenangkan, menggembirakan, menyedihkan, ato mungkin mengecewakan.. aku sendiri terkadang tidak tau pasti.. sebenernya siapa aku??

Temen.. emang bener ya kata orang yang bilang kalo kita baru ngerasain klo seseorang ato sesuatu ntu berarti setelah hal tersebut jauh ato hilang dari hadapan kita..

 

Temen.. terkadang sempat aku tersadar.. jika aku semakin beranjak dewasa yang artinya aku tidak boleh terus2an seperti ini.. tapi teman.. terkadang aku mencoba tuk melihat jauh kedepan.. jauh dari kehidupan dunia yang fana ini.. aku takut.. aku berserah padaNya.. aku sadar.. aku hanyalah sebagian kecil dari betapa besar seluruh bagian utuh yang diciptakanNya.. aku bahkan tak berani membayangkan apa yang akan ada didepanku 2 ato 3 hari lagi.. karena mungkin saja aku tak bisa memenuhi janjiku dihari itu.. ya ALLAH.. sungguh Engkau Maha Besar dan Maha Mengetahui..

Aku paling suka ma malam.. entah kenapa.. di malam hari aku bisa mengenangMu sepuasnya.. di malam hari aku berharap dapat terbangun kembali esok harinya.. di malam hari aku mengharap akan indah yang akan aku temui di esok harinya.. entahlah.. hanya Engkau Yang Maha Tau..

Aku hanya berharap akan indah yang bisa ku temui keesokan harinya.. namun terkadang aku menjadi seorang yang lupa.. jikalau dibawah sana masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita.. terkadang karena aku terlalu sering melihat keatas, hingga aku terlupa tuk melihat kembali kemana arah jalanku sesungguhnya dan ada apa hal dan sesuatu yang ada disepanjang jalanku..

Kalau semua yang terjadi bisa ku lagukan.. maka beribu-ribu lagu yang bisa ku cipta dalam waktu sekejap saja.. karena betapa banyaknya rasa dan kisah yang telah aku alami..

Ketika kita terus melangkah.. tak terasa berapa banyak kisah yang telah kita alami.. tak peduli berapa banyak cerita yang kita dengar.. baik tentang diri kita maupun orang lain..

Ketika itu tiba.. entah berapa banyak senyum, peluh dan air mata yang telah tertumpah.. kita tak bisa mengungkap semua itu.. terlalu banyak kata yang ingin kita lukiskan.. hanya satu kata.. it’s amazing.. =D

Ketika semuanya tak lagi bisa dimengerti dengan akal sehat kita.. hanya ada satu kata subhanallah.. semoga DIA tunjukkan yang terbaik bagi kita semua.. amien..

revisi 2012..

dan sampai kini pun aku masih mencari dan mencoba mengenali siapa aku..

ternyata kecintaanNya bisa berarti mengambil smua apa yang kita kira telah miliki sebelumnya.. hahah.. what a life.. πŸ˜€ (meringis miris n kecut).

yeah.. just let it flow.. mengalir dan terus mengalir. namun jangan sampai kita tenggelam karena alirannya itu.. *belajar sama ikan yang berenang melawan arah arus* *belajar pada ikan yang walopun hidup di laut yang asin namun dirinya tidak lantas menjadi asin kecuali ikan pindang kali yak* hehehe…

fighting!!

17 thoughts on “Siapa aku????

  1. Pencarian jati diri!

    Dulu aku mengatakan pada temanku “jika aku mati,maka kehidupan berakhir”.

    Sampai sekarang aku gak tau siapa diriku,untuk apa,mengapa,membuat apa?

  2. Siapa aku sebenarnya??? Aku adalah ciptaan Allah. SWT yang paling beruntung…!!! begitupun kamu…! maka bersyukurlah kepada allah yang menciptakan kita untuk menikmati apa yang ada didunia.. kehidupan didunia ini adalah kenikmatan hanya untuk manusia dan bersifat sementara, maka kita harus syukuri smua kenikmatan itu dan berterimakasihlah kepadanya dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi larangannya karna bagi yang bersyukur akan masih ada kehidupan lebih nikmat lagi dan kekal setelah didunia…!!! dan bagi yang tidak bersyukur akan diberikan kesusahan yang berlipat ganda susahnya yang dia rasakan saat didunia. Dihari kemudian yang kekal penuh dengan pembalasan..!!! itulah kamu (manusia).. semoga bermanfaat… thanks…

    • The following time I read a blog, I hope that it doesnt disappoint me as much as this one. I mean, I do know it was my option to read, but I truly thought youd have one thing attention-grabbing to say. All I hear is a bunch of whining about something that you could fix should you werent too busy looking for attention.

  3. Dear Mbak Ilmiyatul,

    Perkenalkan saya Charles, seorang finansial consultant bersertifikat dari salah satu lembaga keuangan di Indonesia…

    Membaca komentar Mbak Ilmiyatul mengenai reksadana & produk sejenisnya, jika berminat saya bisa memberikan sharing/penjelasan singkat untung rugi tabungan biasa/deposito, reksadana murni, asuransi murni, unit link (asuransi+investasi), dll dari sudut pandang yg mungkin berbeda.

    Email saja ke charles.ryu23@gmail.com atau WA ke 081511200555

    Saya akan coba berikan perspektif dari sisi yang mungkin lbh menguntungkan.

    Terima kasih,

    Salam
    CHARLES

  4. Siapa aku ? Who Am I ? Sebuah kalimat yang selalu diri ini pertamyakan setiap aku dalam perenungan, jawaban pasti tak kunjung tiba, ….

    Hii Sobat semua, BUtuh Teman Chat ?
    Call/ Sms/ WA
    > 085720934861

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s