Day 29 #30harimenulispuisi

Eh eh eh.. gak berasa aja euy udh hari ke 29.
Dengan postingan yang sesempet2nya. Sebenernya sih ane keknya gagal deh klo diitungnya dari konsistensi posting.
Tapi klo dr konsistensi nulis maaaah bisalah yaa dipertanggungjawabkan. Tapi klo postiiing. Hadeeeh ampun2an dah ane.. x_x

Yaaah seenggaknya adalah yaaa itikad baik udah nulis trus akhirnya posting. Xixixixi. *tetep cari alasan*

image

Iklan

4 thoughts on “Day 29 #30harimenulispuisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s