Day 27 #30harimenulispuisi

Minggu pagi, tetiba grup wasap the krucils kantor bunyi. Akhirnya sepakat mau jengukin baby nya temen yg kemarin habis lahiran trus lanjut karokean.
Karena janjiannya sama emak2, so pasti nyesuaiin jadwalnya junior2 donk yah. Sepakatlah habis ashar.

Berangkat siang dr cilapop, pas lg panas2nya sih sebenere. Tp gpp. Kan mau ketemu junior2. Kumpul bocah kitaaah. Dan udah gak jadi rahasia lagi, emang aku sueneeeeng banget ama yg namanya anak kecil. Jadi kan semakin banyak bocah, aku semakin seneng, yeaayy!

image

Walopun akhirnya gak jadi karokean karena udah kemaleman, tapi hati udah seneng bangeeeet main ama junior2. Emang bener yaaah, teman2 yang baik n sepaham, membuat hidup kita jg lebih tenaaaaang dan aku sendiri seneeeeeng pake banget bisa puas guyon ama baby2 balabala. Gak sabar buat punya sendiri. Tapi carilah dulu calon bapaknya yeeee. Hahahaha. 😀

Daaan pulangnya nulis inipun malah ketiduran. Jadinyaaa yaaa bablas semua baru diposting sekarang.

Iklan

2 thoughts on “Day 27 #30harimenulispuisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s