Day 23 #30harimenulispuisi

Lagi kepikiran soal mimpi dan harapan.
Gegara kemarin pada ngomongin soal pengen resign. Okedeh. Klo aku sih tetep stay calm yah. Sambil tetep cari2 yang lebih baik.

Soal keluar masuk perusahaan. Aku punya temen, klo dilihat dr total masa kerja dia sih, mungkin baru 5tahunan gt lah. Tapiiii dia skrg udah di perusahaan ke 4 aja loh. Dan sedang mau akan k perusahaan ke 5. No offense lah yah. Ak sih bukannya mau bilang dia kutu loncat enggaaak. Cuman ya memang kdg keluar komentar, Wow, bisa yah dia loncat2 perusahaan gitu dgn enaknya. Bahkan di kerjaan yg sebelum dy pindah k yg terakhir ituuu, gak ada 6bulan loh dy disitu.

Ada positip ada negatipnya jg sih ya klo gt. Klo kita ngelihat sisi positipnya, oooh berarti si temen ini laku yah, kemampuannya emang bener bisa dijual. Tapi klo ngeliat dr sisi negatipnya, iiih kog gak loyal bgt sih ama perusahaan.

Emmm. Mungkin yaaah, dia berprinsip, cintailah pekerjaanmu bukan perusahaanmu, gitu kali yaaah. Hehehe. Tapi sebenernya memang itu yg bener kan yah? Atau gmn? Gtw lah. *geje* 😀

image

Iklan

4 thoughts on “Day 23 #30harimenulispuisi

  1. suamiku termasuk yg lumayan sering pindah2…tp ya bbrpa diantaranya krna perusahaannya bangkrut or udah menuju bangkrut..ada juga karena kerja rodhi dsb….gpp sih pindah2 tp jangan terlalu singkat..minimum 2 thn lah…

  2. Temen gw ada yang gitu Miy. Orangnya emang oke tapi karena keseringan pindah dan paling lama dua tahun di perusahaannya gak bisa dapet posisi tinggi. Gaji sih gede tapi jabatan nggak. Sekarang dia dah bakalan stay di tempatnya yg skrg mayan lama. Di citibank soalnya dan jadi avp.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s