Day 20 #30harimenulispuisi

Eaaaa. Lagii lagii dan lagii telat pake banget postingnya..
Okelaah. Semoga hari2 selanjutnya udh bs normal lagi. Pan saat buat males2an n belanja belanji rampung sudaah.
Nah. Saatnya kita memenuhi target janji 30hari berturut2. Yah semoga di sisa harinya bs konsisten yaaah. 😀

image

Ada banyaaaaak banget pertanyaan yang gak bisa kujawab.
Tapi ada dua pertanyaan, yang mana satunya sama sekali gak bisa aku jawab, dan yang satunya aku jawab dengan liriiih.

Nah pas kemarin disodorin pertanyaan yang sama sekali gak bisa ku jawab. Rasanya pengen cepet2 ketelan sama bumi, biar gak perlu lagi jawab pertanyaan itu. Ah, biarlah saja lah yaaa, ketika gak bisa jawab pertanyaan dengan kata2, ya akhirnya cuma bisa dijawab dengan senyuman.. 🙂

Move on mi.. kata temenku suatu hari. Nah sebenere devinisi move on itu sampai sejauh apa? *tanya sendiri sambil mikirn jawabnya* 😀

Iklan

3 thoughts on “Day 20 #30harimenulispuisi

    • Hehe.. Pertanyaannya standar2 aja sih mas. Tp mungkin kdg drmn dtgnya pertanyaan itu yg bikin beda. Ples ditambah kondisi hati saat ditanya kali yesss.. 😀
      Teteep semangkaaa donk. Pan demi kehidupan yg lebih baik. *apasih*

      • Se o Luís Duque cair, o Godinho Lopes também cai. Afinal, ele só venceu as eleições por causa de Carlos Freitas e Luís Duque e, na prática, este é que é o presidente do Sporting. Espero que estas &qtr&;gueroasuquot; não estejam a hipotecar a preparação da próxima época.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s