Day 18 #30harimenulispuisi

Wakwaaaaaaaw.. baru hari 18 ajeeeh.
Dan hampir bisa dipatikan ane ngerapel postingan. Wadeeeh.. priwe kiye? X_X

Tanggal 23 kmrn, pas nunggu sesuatu, eh gak dinyana, gak diduga ternyata ketemu ama anak teknik ugm. Satu almamater donk kitaaah. Walopun beda jarak angkatannya emmm, emmmm, 3tahun aja siiih. Yah seenggaknya pas ane lulus, dia udah masuk tahun kedua siih. Jadi ya enggak jauh2 banget lah ya bedanya. Hehehe.

Tapiii yang lebih bikin mata bersinar ituuuu, ternyata di adek kosnya temenku, yang mana kosannya bisa dipastikan minimal 7kali seminggu aku dtg kesana. Tiap hari donk yah? Hahahaha. Yaaa gitudeh. Namapun be ef ef. Trus juga masa2 gitu kan masa2 kita tahun2 terakhir. Pasti gabungnya ya ama temen2 yang senasib sepenanggungan. Iyaaaa kaaan? Iyaaaa donk yah. *maksa*

image

Iklan

2 thoughts on “Day 18 #30harimenulispuisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s