Day 14 #30harimenulispuisi

Ayayayayayaya..
Senen lagi dah.
Sebenernya sih ini lebih cocok buat suasana akhir2 minggu kmrn. Udah beberapa hari ini aku bener2 keep silent. Bukannya gak cocok ama atmosfirnya sih. Cuma ya emang lagi males ngomong aja. Tauuu kan yaaah. Kan katanya lebih baik diam dari pada berbicara tapi menyakiti orang. –eh, gitu gak sih? Ehm.. entahlah aku denger dimana– 😀

Intinya siiiih, sudahlah biaaar aja orang pada ngomong A, B, C de es te, de es be. Tapi aku sih milih diem aja. No comment istilahnya. Eh ngomongin apaan sih? Entahlah.. Geje. 🙂

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s