Day 10 #30harimenulispuisi

Aaaaah.
Kenapa ya mood kog suka terjun bebas gini?
Kebiasaan ngisengin orang sih masih tetep. Jalan ke wc aja mampirnya bisa sampe ke 3 tempatl Kadang mampir ke penjualan, pemasaran atw umum sama adk.
Itu mah bukan mampir yaaah. Tapi dolan. Wkkkkk.

Dulu pernah sih nulis puisi macam begini.
Entah karena efek ada temen kantor yg hamil dan ada yg lain yg lagi program hamil de es te, de es be jadinya malah nulis beginian.. 😀

image

image

Iklan

2 thoughts on “Day 10 #30harimenulispuisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s