Day 4, 5 & 6 #30harimenulispuisi

Hahahahah. Ampuuuun..
Ternyata tantangan terberat posting 30hari berturut2 itu ada di jumat yg sibuk n weekend yang gak nyante!

Jumat kmrn bener2 gak sempet pegang hp bahkan mau apdet setatus geje pun tak sempat. Yasudahlah yang penting tetep nulis puisi ny. Walopun nulisnya pun jadinya ikutan geje. Dan nulisnya pun di buku agenda yang dipake kerja. Seadanya lah yaaaa.. 😀

Dan postingannya dirapel hari ini dalam satu judul yg jg dirapel.. Wkkkk.. bikin aturan sendiri n seenaknya dw aj nih.. x_x

image

Terinspirasi dari lagunya “Adera” yang “melewatkanmu” nih. Akhirnya kusimpulkan, kalo bahagia ituuuuu, kita sendiri yang tentukan.. 🙂

image

Klo ini sih lebih terinspirasi dari perjalanan geje kemarin. Dari yang rencana awal mau ke Semarang, terus pengen ke Jakarta, terus pengen pulang, terus bingung berangkatnya, terus bingung pulangnya. Sound rempong yess? Tapi ya emang gitu. Klo mau pergi2 n belum jelas rutenya mau gmn, mau naik apa, dsb dst jadinya bingung dw mau berangkatnya. Akhirnyaaaa gimana? Akhirnya ya pulang + ke Semarang deh, lewat jalur yang sama sekali gak jadi opsi sebelumnya.. 😀

image

Ngeliat isinya udah jelaaaas donk yah maksutnya apaaah. Wkkkkk.. i love ibu verymuch. Apalagi klo mau pergi2 n pagi2 udh tersedia semua2nya. Hehehehe 😀

Iklan

2 thoughts on “Day 4, 5 & 6 #30harimenulispuisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s