Salah tanggal

Pagi2 kebangun nyadarnya klo skrg tgl 7.
Gak sabar nunggu sore, nunggu apdetan drakor.
Pagi siang sore kerja liat kalender, nulis tanggal, tanggal 6, dengan penuh kesadaran.
Giliran udh sore langsung cari apdetan, eh kog gak ada apdetan yah dan akhirnya sadar. Eh, tanggal 7 masih besok yah? Hadeeeeh.
*tiwas wes semangat kerja seharian demi apdet drakor sorenya* x_x

Gegara ini niiiih yang bikin gak sabar nunggu hari selasa ama rabu..

image

Iklan

10 thoughts on “Salah tanggal

    • Judulnya Discovery of romance. Aku sih nontonnya awalnya krn ada Sung joon. Xixixi. Tapi ternyata bagus kog. ^^
      Klo yg bagus lagi n lumayan baru ada Fated to tove you, marriage not dating sama Its okay its love.

      • Aku diracunin mulu drama yg it’s okay itu, tp blum ada yg bs dipalakin, blum sempet ketemu sama bandarnya.. Hahaha.. Tp aku suka ceweknya, gara2 nonton Pasta & drama yang dy bs lihat hantu itu (lupa judulnya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s