Bersih-bersih

image

Heyhoooo. Udh lama aja yah gak apdet.
Berasanya malah gak cuma berdebu aja nih blog. Tp jg banyak sarang laba2nya nih.
Dan kemarin2 bukannya posting baru malah bersih2 isi blog.
Yuup. Ada sebagian postingan yg akhirnya aku hapus. Sayang jg sih sebenernya. Tp takutnya ada yg jiwa detektipnya muncul trus googling nama trus nemu blog inih.
Iyeeesiiih. Salah ane jg bikin blog pake nama terang. Tp yaaaaaa, gmn lg, blog dibikin dr emmm 7tahunan yg lalu. Walo postingannya gak pasti tapi males aja mau bikin blog baru. Tp sempet kepikiran lhoo mau bikin blog baru. Hahahah. Gaya aja ane, blog satu aja gak keurus pake mau bikin blog baru.

Tp yasudahlah. Bikin blog baru yuuk. Xixixixi. *teteuuup*

Ngomongin soal gambar diatas. Lebaran kemarin seneeeeeng bgt bisa ketemu tape ketan yg enaaaaaaak bingiiits. Pas di tempat embah sih tape ketannya udh kematengan jd malah kurang maknyus. Nah pas lg di tempat embah yg lain, nemu tape ketan yg passss banget. Pas mateng sama pas manisnya. Dimakannya sama emping. Nyam nyam nyam…. *elus2 perut*

Eiy satu lagiii..
Happy Ied Mubarak utk semua teman yg merayakan.
Taqabalallahu minna wa miinkum
Taqabbal yaa kariim..

Sekadar ngingetin. Besok senin udh masuk kerja lagi lhoooo ^^, *ngomong sama kaca*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s