Wonderful Days

Pengen nulis banyaaaakk. Tapi kog ya banyak yang gak patut ditulis disini. Okedeh kita bahas korea2an ajah. Ahseek.

Wonderful Days
Nah drakor yang dibintangin dedek Taec inih, sebenernya udah sempet aku liat tayang di KBS. Pas dlu masih jaman pake tipi kabel. Nah pas emang lupa dan lagi gak ngeh sama dunia per-drakor-an akhirnya cuek2 aja. Ternyata pas kemarin piknik ke yogya kog ya pas satu bus sama para pecinta drakor. Dan akhirnya direkomen lah si Wonderful Days inih. Gak berharap terlalu tinggi, tapi gak juga berharap yg gimana2. Akhirnya dimulailah maraton mantengin dedek Taec.

Hasilnya?
Sukaaaaaaaaa banget. Jatuh cinta sama semua karakter di film itu. Jatuh cinta sama DongSeok muda, tapi suka agak2 sebel sama DongSeok tua nya, rada aneh ngelihat DongHui muda, tapi sukaaaak banget sama DongHui dewasa nya. Ya iyess lah, namanya juga yang main dedek Taec getoooh. Lucu aja ngelihat Taecyon berperan jadi bapak 2anak. Trus penasaran sama DongHui nantinya bakalan sama gurunya anak2 atau balik sama mantannya. Sukaaaak banget sama DongOk nya. Apalagi kisahnya sama dokternya. Lucu ngelihat paman kembar sama pasangannya masing2, bakalan tetep stay sama pasangan sekarang atau bakal tukeran pasangan.

Pokoknya suka sama semuanya deh.

Dan yg bikin sedihnya, udah lama nih gak ada apdetan baru, dan aku udah berhasil mengejar 20episode ketertinggalanku (kabarnya ini bakal 50eposide aja getoooh. *lalu pengsan*). Semoga cepet ada apdetan nya yaaah. Ane udah gak sabar nih ngelihat kelanjutannya. Huhuhuuuu.

*berasa hidup mati ane aja yah* –” *ya biarlah, daripada ane posting ngeluh2 geje* ^^,

Iklan

10 thoughts on “Wonderful Days

  1. Saya sudah lama gak ikutan ‘dunia perblogeran, jadinya ya gitu deh, jadi agak gamang2 dikit, karena merasa keinggalan 😉
    Tapi membaca postinganmu menarik sangat 🙂
    oo ya itu kata *lalu pengsan* … bukan ‘pingsan ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s