Nomad

Nomad berarti (1) (n) kelompok orang yang tidak mempunyai tempat tinggal tetap, berkelana dari satu tempat ke tempat lain, biasanya pindah pada musim tertentu ke tempat tertentu sesuai dengan keperluan kelombok itu. (2) (v) (hidup) berkelana, tidak menetap

Nomad biasa kita sebut nomaden, tp kog aku cari arti nomaden di KBBI kog gak ada yah. Tanya d mbah gugel munculnya di halaman wiki. Bangsa nomaden = bangsa pengembara, so, nomaden sama dengan pengembara?

Hehehe. Kenapa sih iseng banget nulis ginian? Gpp. Cuman berasa aja lg jd nomad sekarang. Semoga jadi nomad ny gak usah lama2. Dan sampek waktu itu datang, semoga semuanya berjalan lancar aman dan terkendali. Tak terkecuali kondisi kejiwaan baik kejiwaan saya maupun sepeda motor saya. *eaaaa, ngomongin apaan sih inih?* *gak jelas* πŸ˜€

Iklan

10 thoughts on “Nomad

  1. Ilmiiiii…kenapa tiba-tiba aja banyak postingan?
    Saya lama nggak kesini, kecoongan deh jadinya 😦
    Nomad…ehm, ehm…saya sering merasa seperti itu, jadi tenanglah…pelan-pelan rasa itu akan memudar, Ilmi…
    πŸ™‚

    • Xixixixi. Lg banyak inspirasi mbak. Jdny sering posting. πŸ™‚
      Iya mb.. akhirnya ak ngebayangin pas jaman2 sma yg jarak sma k rumah jauh. Jdnya ya berasanya mulai menyesuaikan diri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s