[F] Kawan Lama

Suatu hari di akhir tahun beberapa tahun silam. Tercetuslah dua buah nama asing dari kedua orang berbeda yang baru berjumpa beberapa minggu sebelumnya. Terdorong rasa ingin tau, salah satu jajaran bos besar yang hadir malam itu segera mencari asal usul keduanya.

Tersebutlah keduanya teman sekamar dan satu bagian dalam perjalanan yang namanya disebut malam itu tak pernah menyangka apa yang akan terjadi selanjutnya.

Waktu berganti, jarak memisahkan, bahkan pekerjaan pun sudah berlainan. Tak ada yang menyangka akan dipertemukan lagi, walaupun hanya sebatas melalui canggihnya jaringan teknologi saat ini. Mereka telah berjalan dalam garis hidupnya masing2. Menjalani kisahnya masing2.

Hingga suatu siang, sebuah pesan singkat masuk ke ponsel salah seorang yang namanya di sebut di malam itu. Tanpa nama dan alamat. Hanya menyebut kawan lama telah datang. Sang empunya ponsel berandai-andai terlalu jauh. Sang empunya ponsel berangan-angan terlalu tinggi. Tanpa pernah diduga sang penyebut nama lah yang datang. Membawa segala harapan yang tertunda. Namun sayangnya sang empunya ponsel tak lagi mampu, tak lagi mau tepatnya, berurusan dengan segala hal yang berasal dari masa lalu itu. Terlalu menyakitkan dalihnya.

Tak kuasa menghadapi kawan lama, sang empunya ponsel terdiam. Biarlah, toh dulunya juga gak ada apa-apa, maka sekarang pun tak kan ada yang terjadi lagi. Bisiknya.

Iklan

6 thoughts on “[F] Kawan Lama

  1. Weleh, nggak ngerti, Ilmi…
    😦
    Apa karena saya udah lama nggak mikir yang lumayan njliemet atau tulisan Ilmi ini yang terlalu canggih?
    Duh…
    Tapi yang pasti, saya cuman kangen berkunjung dan menyapa Ilmi…piye kabare, mbak’e?
    Baik-baik kaaaan…
    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s