Pelatihan Ples Ples

image

Tulisan ini udah luammaaaa buanggeeeet ngendon di draft. Wkkk. Saking lamanya gak ngeblog. Saking gejenya sinyal siiiih. *nyalahin sinyal* *padahal emang males aja bukak2 lepi malem2* *lebih milih molor daripada bukak lepi* ๐Ÿ˜€

Setelah posting lalu ngebahas tentang korea2an, marilah sekarang kita balik lagi ke selera asal, cerita yang lokal2 aja. *padahal meskipun local tapi yo tetep uangel le ketemu eh* *lha ngomongke opo to iki?* ๐Ÿ˜€

Klo kemarin cerita tentang kebat kebitnya diriku menghadapi tanggal 9 Oktober, kali ini pengen cerita soal rezeki tak terduga akibat pelatihan yang digelar kala weekend.

Pertama denger klo jadwal pelatihan di reschedule, udah kuatir aja jangan2 reschedule jadwal pelatihan bakalan bentrok sama jadwal nonton Yong, tapi untungnya keluar jadwal baru yang mana belum ada namaku untuk pelatihan tanggal 9 Oktober, tapi sempet sekilas kepikiran, โ€œyak apa klo ak pelatihannya dapet minggu depan yah, bakal kacau jadwal ku, lha tanggal 16 kan aku kudu pulang nyiapin semua keperluan bapak ibu.โ€ Tapi akhirnya udah gak kepikiran lagi gegara si dedek Yong yang bikin gak bisa move on selama beberapa hari setelahnya.

Dan akhirnya doonk, jadwal pelatihan keluar jugak, jeng jeeeeng. Dan beneran klo tanggal 16 diriku dapet jadwal pelatihan. Mau cari tukeran kog yo udah pada berangkat kabeh. Klopun ada yang belum berangkat kog ya senior, sungkan klo mau minta tuker. Dan kog ya pas temen pelatihannya tu yang temen deket dan bisa dipastikan bisa diajak โ€œmenggilaโ€ bareng. Tapi tapi tapi, lha kog pelatihannya di pekalongan yah? >.< Sempet pundung, pelatihan kog di pekalongan, kan kagak ada emol tuh, pekalongan klo malem toko2nya yowes tutup kabeh. Pekalongan ini itu ina inu. Pokoknya isinya ngedumel tapi tetep semangat doonk. Soal semangat ni lebih dikarenakan karena bisa gak kerja di hari jumโ€™at. *cetek yee*
image

Soal pelatihannya gak usah diceritain yah, seperti biasa mah klo pelatihan itu ya kesempatan makan enak n ngantuk2 d kelas. Xixixixi. Etapi keknya 3hari pelatihan kemarin cukup asyik kog. Pembicaranya asyik. Sharingnya buanyak. Dan pada akhirnya gak teoritis buanget.

Yang special dari pelatihan kali ini adalaaaaaahโ€ฆ Jeng jeeeeeeeeng. Hiyak kita dapet TIKET KONSER SLANK GRATIS aja donk donk!!! Langsung kepikiran, eyaampun, minggu kemarin ketemu CNBLUE, eh minggi ini ketemu SLANK! Mosok yo tiap minggu kerjaanku nonton konser? Hahahah. Tapi ya namapun rejeki gak boleh ditolak yah. Pas ditawarin tiketnya, langsung iya in aja deh. Hahahah. Murahan yee ane.
image

Dari sabtu pagi udah sumringah aja, kebayang malemnya bakal nonton konser. Wkkkkk, keknya diriku ni terobsesi sama yang namanya konser yee. Dan dari pagi ampe siang ampe sore donk donk, bisa ketemu tuh personil slank sliwar sliwer di hotel. Yup! Kita nginep di hotel yang sama. Bahkan sempet ngelihat salah satu personel slank pake boxer n jalan timik2 gegara malu kali yah ketemu ama kita yang pas itu kebetulan lumayan rapi soalnya mau masuk kelas. Padahal kitanya mah biasa aja, eh tiba2 sang personel itu jalannya jadi aneh. Yah ostomastis kita langsung cekikikan aja pas si masnya udah hilang dr pandangan. Sempet juga ketemu salah satu personel lainnya lagi sibuk sama ukulele nya. Sempet ketemu yang lainnya juga lagi di wawancara sama pers lokal. Pokoknya tetiba pelatihan hari itu lebih berwarna ajah. ๐Ÿ˜€

Setelah selesai pelatihan sempet kabur keluar bentar buat belanja batik. Udah di pekalongan gitu,, mosok yo gak bawa balik batik. Lah rugi banget kan?

Akhirnya open gate jam19.00 donk. Walopun tulisannya open gate jam 19.00 tapi namapun Indonesia ya molor aje gituh. Jam 19.00 pun masih rame aja itu gate. Akhirnya setelah rada sepian kita masuk gate. Sempet poto2 bentar di photo corner. Tapi langsung masuk venue.

Pas masuk sih masih diisi band pembuka yang geje abis. Wkkkk. Bukannya gaya sih. Tapi mungkin emang udah jarang dengerin band2 lokal, ya akhirnya ni telinga rada2 protes dikit dengerin musiknya si band pembuka ituh. Tapiiii untungnya ya (masih untung aja) si band pembuka ini bawain lagu2 yang cukup familiar di kuping ane. Jadi bisa ikutan nyanyi2 geje deh.

Gak berapa lama, akhirnya Slank nya perform jugak. Sebelumnya sih sempet heboh pas si bunda nya anak2 slank muncul. Sempet juga ngeliat orang norak yang bolak balik moto si bunda dalam jarak dekat pake blitz. Tapi si bunda nya sih cuek2 aja. Udah sering kale ya ngadepin orang norak macam ituh.
image

Walopun bukan slankers, tapi diriku masih tetep enjoy aja tuh ngikutin jalannya konser. Ada beberapa lagu sih yang gak pernah denger, tapi masih bisa ditoleransi. Dan yang patut diacungi jempol dari konser ini tuh fans nya slank. Klo ngeliat spanduk yang digelar di venue tuh banyak loh yang dateng dari luar kota. Trus emang lirik lagu2nya slank itu ringan tapi syarat makna yah. kereeeen lah pokoknya.
image

Tapiiiii.. Ada satu yang gak aku suka dr konser inih. BAU ROKOK nya gak nahaaaaan Kakaaaak. -_-” Yaaah. Tauu sih, namapu  sponsornya rokok yee. Pastinyah dimana2 banyak yg ngerokok. Tapi intinya sih tetep sueneeeeng buanget. ๐Ÿ™‚

Dan pada akhirnya mari berucap Alhamdulillah yaaah. Dapet nonton konser bonus pelatihan pelatihan bonus nonton konser. ๐Ÿ™‚

Woiyaa.. Ada yang samaan antara konser slank inih ama konser cnblue seminggu sebelumnya. Yang sama ituh, habis selese konser eh ujan gedhee aja gituh. Trus klo pulang nonton cnblue sama empie kelaperan trus bikin mie goreng, balik nonton konser slank kali ini kelaperan juga, trus bikin popmie. ๐Ÿ˜€
image

Iklan

6 thoughts on “Pelatihan Ples Ples

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s