Candu itu bernama Yong

Setelah postingan kemarin (eh, seminggu yang lalu juga masih tetep keitung kemarin kan yah?) berawal dari cerita akhir juli, maka sebab musabab yang menyebabkan postingan ini muncul pun berawal dari akhir juli yang lalu. Akhir juli lalu ceritanya baru sekitar dua bulanan di kantor yang baru, kya’e pas itu juga lagi ribet2nya kerjaan, dan juga lagi bete-sebete-betenya. Lah kog pasan dapet kabar dari empiiie klo cnblue bakal manggung di Jakarta oktober. Wah langsung seneng donk yah. Secara diriku kan termasuk FBY (Fans Berat Yonghwa) *gawe singkatan dewe*.

Saat itu aku masih belum mampu sesumbar klo diriku itu boice (sebutan untuk fans cnblue). Yah namapun saat itu sukanya Cuma sama Yong n Cuma tau dikiiiit aja lagu2 cnblue. Galau bin resah lah diriku. Apa iya demi seorang Yong, diriku mau merelakan untuk menyisihkan sebagian dari gaji yang biasa aku habiskan buat hunting makanan itu? Apa iya Cuma buat ketemu Yong 2jam aja, aku rela menempuh perjalanan purbalingga-jakarta? Apa iya Cuma buat ngelihat Yong dari kejauhan, aku rela memperpendek waktu malas2anku? Apa iya? Apa iya? Apa iya?

Dan lalu kemudian tersebutlah seorang yang juga tergila2 sama Yong. Sebut saja namanya mbak della (lah emang namanya mbak della kog. :p) muncul dan woro2 klo dia fix mau nonton cnblue. Lah, diriku kebat kebit galau sana sini donk yah. Gak mau kalah saing sama mbak della donk yah (jiwa kompetitip selalu muncul klo udah menyangkut urusan Yong), segeralah diriku itung2 budget, liat lagi jadwal di kalender, estimasi acara yang mungkin bakal ada, nanya2 soal pesen tiketnya sama empiiie, dan akhirnya memutuskan buat nekat beli aja tiketnya dulu! Setelah bilang sama empiie buat nitip pesenin tiketnya yang ternyata empiiie juga nitip temennya, aku meyakinkan lagi, gak papa sekali ini aja, gak papa biar bisa ketemu empiie sama mbak della, gak papa mbak della ikutan nonton juga kog, gak papa kayaknya gak bentrok sama acara lainnya kog, dan berbagai macam pembenaran lainnya. Walopun sempet gak bisa pesen sama temennya empiiie yang ternyata pas itu udah pesen duluan n gak bisa dirubah pesenannya, tapi akhirnya bisa juga setelah cancel dan booking ulang tiketnya. Alhamdulillah. *kecup2 empiie dan temennya*
Langsung catet di kalender donk yah biar gak lupa. *padahal mah keinget terus tiap hari, tanggal 19oktober masih lamaaa yaaa*.

Pas bulan agustus kalo gak salah, sempet kebat kebit gegara dapet jadwal pelatihan yang pas persis samaan barengan sama jadwal ketemu Yong tadi. Tapi setelah loba lobi sana sini, Alhamdulillah dapet tukeran. Yeeeaaaay! Seneng donk donk. *walopun akhirnya jadwal pelatihan dirubah lagi. Huh tau gitu gak usah repot2 deh nyari tukeran* πŸ˜€

Singkatnya sampailah aku pada hari jum’at yang paling ditunggu sejak 2bulan terakhir. Sepagian itu udah senyam senyum sendiri, gak sabar pengen ketemu Yong.

Apalagi dapet kabar kamis malem Yong udah nyampek Jakarta. Wow! Kita sudah menghirup udara yang sama Yong! LoL. Sempet ada tragedi mau disuruh lembur sama the bigboss, tapi bos kecil gak mau lembur, ples semua anak buahnya juga sepakat gak mau lembur. Hahahahah. Poor bigboss. *anak buah nakalan yooo*

Jum’at sore jam lima teng langsung pulang siap2 buat kereta jam setengah10 malem. Iyah, daku tahu itu masih lama sangat jam5 ke jam 21.30 tapi apadaya, keinginan buat cepet nyampek jakarte tak terbendung lagi. Kereta jam setengah sepuluh malem dan nyampek Jakarta pas banget subuh. Yooong, kakak udah nyampek Jakarta niih. *apaan sih* langsung meluncur ke kosan empiie. Makasih yaa vii udah menyediakan tumpangan untukku. Makasih udah mau njemput diriku di depan gank. Makasih udah mau ditebengin. Makasih udah mau direpotin. Xixixi.

Gak sabar ketemu Yong, siangnya diajakin empiie nonton film terbaru Yong, marry him if you dare. Pemanasan kalo kata empiie. Sore sekitar jam 3an udah sampek di venue. Sempet mau nyasar ke JCC, ceritanya kelupaan klo tempatnya tu di tennis indoor. Duh, maafin kakak ya Yong, otak lagi gak singkron nih, apalagi kepikiran acting yong jadi park seju. Waduh bikin kakak lupa segalanya eh. Hahahah. *mulai gila*

Nyampe di lokasi, janjian sama temennya empiie yang bawa tiket kita pleeeesss, ketemuan sama mbak della. Yeaaaay. Akhirnya bisa ketemu bertiga ama mbak della. trus pamer ama mbak erry n mbak ina deh. xixixi.

image

image

Padahal yah, mbak della ini gak jadi nonton Yong loh. Eh, dibela-belain ke tennis indoor buat ketemu kita. Malahan tadinya kalau dua anaknya gak tidur mau diajakin juga tuh keduanya ketemuan ama kita. X_X

image

Sekitar jam lima an, akhirnya kita ikutan antri masuk di depan gate. Udah open gate dari jam4 sih. Tapi males aja panas2 terus ngantri panjang ples umpel2an gituh. Walo akhirnya juga tetep umpel2an sih. Hehe.

Singkat cerita masuklah kita ke tennis indoor ituh. Sempet salah antri ke yang festival dan lolos aja gitu. Tapi ternyata Alloh Maha Tahu kemampuan kita juga kali yah, takut kita (kita? Eijke aja kale) pingsan gegara jejingkrakan n gak ada tempat duduk di festival, akhirnya Dia mengembalikan kita ke jalan yang sebenar2nya untuk kita, yaitu ya di tribun. Hehehe πŸ˜€

Selama perform, gak ngitungin dah tuh berapa lagu yang dinyanyiin. Fokus ku ya cuman sama Yong, Jonghyun, Jungshin, Minhyuk. Eh semuanya yak ituh. Wkkkkkk. Iyaaah. Semuanya keren to the max. dedek2ku nggantengnya juga maksimal. Perform nya juga kuereen. Suaranya baguus. Yong juga sempet pamerin falsetto nya bahkan unjuk kebolehan main basket. Dan yang pualiing berkesan dari itu semua, ngelihat mereka dengan mata kepala sendiri. Ngelihat Yong yang sok imut, ngelihat Yong yang sok ganteng (padahal emang ganteng beneran), ngelihat Yong yang joget2, pokoknya semua serba Yong, Yong dan Yong. Hahahahah. Sumpah yaa, ini beneran terkena virus Yong deh diriku. Ikutan nyanyi walopun sepatah2. Dan hebatnya, sepanjang cnblue perform, audience nya itu satu hall ikutan nyanyi semua. SEMUA. Iyah SEMUAnya ikutan nyanyi bareng Yong. Dan itu gak Cuma terjadi di satu dua lagu aja. Hampir semua lagu loh. Dan Yong keknya juga terpana yaah sama antusiasme semuanya. Yah, janganpun Yong, diriku we terpana kog. Sumpah deh, dalam hati langsung bertekad, balik dari sini mau donlot semua lirik lagunya cnblue lah. Biar besok2 lagi klo Yong dateng lagi, diriku udah luancaaarr jaya mengiringi Yong nyanyi. Hahahah. Bangun Mi.. Banguuun. πŸ˜€

image

image

Dan akhirnya gak ada pesta yang gak usai, selama dua jam dinyanyiin sama Yong, waktunya Cinderella kembali menjadi upik abu. Hahahah.

image

image

Walo sempet keujanan pulangnya, tapi hati senaaaang banget. Dan tidurku malam itupun berhias senyuman. πŸ™‚ Terimakasih Yong. Terimakasih CNBLUE.

Iklan

21 thoughts on “Candu itu bernama Yong

  1. Wiiiiii…kebayang senengnya, Ilmi!
    Perjuangan naik kereta api itu sepertinya terbayar lunas dengan kehadiran Yong dan kawan-kawan itu…hihihi…saya mesti tanya Risa nih, siapa aja yang jadi kawan-kawannya Yong itu πŸ˜€

    • seneeeeeeeeng buangeeeeet mbak irma. sumpah deh. serius. iiih. klo risa kan sukanya suju yah, klo diriku sukanya cnblue, sama2 ada u nya. *eh. *apaan sih* *kagak nyambung deh yah* πŸ˜€

  2. Ilmiiiii…
    kemaren Mpie h cerita tentang perjuangan kalian ujan ujanan cari tukang ojeg sepulang konser ituh…
    Seru sekali siiiiih…nanti kalo Lee Min Ho dateng lagih dikau nonton atuh laaaah…*pemaksaan…hihihi…*

    • mbak erryyyyy.. iiih, harus bener2 berterimakasih sama mbak erry deh yah. udah mensen2 di awal2 dlu, jadi kenal ama mbak della n empiie deh. Klo Lee Min Ho dateng lagi aku mau tiket gratisannya aja lah. *ngarep*

      iyaah. yang cari tukang ojeg ama dibikinin mie goreng ama empiie nya kelewat. hehehe πŸ˜€

  3. Hwaaaaaaaa postingan udah nongol ^^
    hihihih.. nanti kalau ada konser lagi wajib nonton yaa πŸ™‚
    *aq teringat mie goreng tengah malam saat pulang kelaperan hohohoh..

    • insyaAlloh viiii.. mau nabung dari sekarang ah, biar klo ada konser lagi udah ada dananya. πŸ˜€ *sok2an mau rajin nabung*
      iyaaah cerita mie goreng tengah malem nya ketinggalan. x_x

  4. Seruuuuu..
    Iya aku juga amaze banget pas yutubing yang mereka nyanyiin Love Light, ah gilak.. itu hafal dari awal ampe akhir je.. emang deh Boice Indonesia hebat banget. Aku pun gk brani ngaku Boice, Mi. Lha wong tanggal lahir Yong Sayang juga aku gk tau, hihihi..
    Ah Dedek Yong pasti balik kok, kan kmaren blom sempet ktemu Noona, ya kan ya kan Dek? Gpp aku berbagi dengan Ilmiy, aku rela, relaaaa.. xD

    • tanggal lahir Yong sayang akupun gak inget mbak. seingetku cuman bulan juni aja gitu. *eh bener kan yah bulan juni* πŸ˜€
      aku kalo muter video kmrn pas konser pun masih amaze bgt mbak. tapi masih suka heran ya ama diri sendiri, kenekatan diriku udah mencapai batas maksimal keknya. wkkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s