Selalu Ada Jalan

image

Dari tadi pagi berangkat kerja, udah diniatin mau pulang cepet trus mau langsung tiduur. Secara udh dua hari kmrn tidurnya kurang ples perjalanan jauh.

Kenapa sih dikasih judul selalu ada jalan gitu? Berasa lagi nyanyi lagunya m@her z@!n deh yah. Hehehe. Bukan mau ngebahas lagu siih. Tapi mau ngebahas agenda wiken kmrn yg sungguh2 luar biasa padat merayap kayak jalanan jakarta. *apaan sih*.

Pertamanya pas main bareng temen2 d jogja bulan juni lalu, dapet kabar klo salah satu temen deket mau nikah d bulan oktober. Yah, merasa harus dateng, langsung tandai kalender donk. Tapi apadaya, daya ingat kadang suka lemah dan gak bisa nge-arrange schedule dgn baik dan benar, belum lagi kalo ada acara dadakan dari kantor yg gbs (susah) di ganggu gugat, akhirnya sampek seminggu kemarin masih geje antara jadi mau berangkat apa gak.


Tapi dasar udh diniatin brgkt dr awal yah, akhirnya dinekatin juga beli tiket pp purwokerto – mojokerto buat sabtu dan minggu kemarin. Sempet rencana mau brgkt k mojokerto jum’at, tapi kebayang kudu pulang cepet trus belum packingnya ribet belum kerjaan banyak numpuk2, ditambah ada kabar sabtunya kudu medcheck, akhirnya diniatkan langsung pp ajah.

Berangkat naik gaya baru malam dr pwo jam stengah6 dan sampek mojokerto jam setengah2 dini hari. Trus dateng ke akad yg mana jam5 udh mulai siap2. Trus dateng ke resepsi yg mana baru kelar pulang jam setengah2. Dan kereta balik jam7 malem ajah.

image

Alhamdulillah sempet istirahat siang d rumah temen sebelum akhirnya kereta bener2 berangkat jam7 malem. Begitu naik kereta udh yg langsung blek aja, pake acara salah duduk lagi, yang mana baru ketauan salah duduk pas udh nyampek jogja. Hahahah. Tapi selanjutnya aman terkendali. Sampek pbl jam setengah2 dini hari trus langsung ke parkiran motor dan langsung cuss ke pbl. Nyampek kosan jam 2an. Sempet dengerin “drama” sebentar dan langsung lessss puleesssss.

Seharian ini nahan ngantuk daaaan sampek sekarang masih melek aja looh. *duh.

Tapiiii. walopun awak remek gak karuan, tapi seneeeeng bangeeeet ketemu temen2 yg sudah dikenal selama 5tahun terakhir iniΒ  dan yang udh lama gak ketemu. Gak berasa lhoo ternyata udah lima tahun aja temenan sama mereka. Dan setiap ketemu rame2 selalu lupa umur.

Klo kata temen, “kita ini ya, klo udh ketemu langsung pada berubah jadi anak kecil semua, udah lupa klo umur udah duapuluh gemuk, lupa sama stressnya kerjaan masing2, dan yang ada cuma ketawa ketawa ketawa dan bahagia.”

Yeah, that’s what are friend for right? Segala macam tempat sampah saat bahagia dan susah. πŸ™‚

Iklan

16 thoughts on “Selalu Ada Jalan

  1. Ilmiiiiy…
    duh, lama gak mampir mampir sini yaaah πŸ™‚

    Tapi salut lho, dikau bela belain menempuh perjalanan jauh naik kereta demi dateng ke nikahan temen πŸ™‚

    Pastinya seneng yaaah, bisa ketemuan lagi sama temen lama πŸ™‚

  2. Huuuaaaa….ngebayangin pp dua harian gitu bener-bener capek kayaknyaaaa…tapi memang, kalo udah ketemu temen, sgala capek itu hilang karena kita heboh cerita dan ketawa-ketawa.
    Seru pisan lah pokoknya!
    πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s