Kelakuan Anak Sekarang?

Kemarin sore dapet bbm dari bulik yang jagain rumah selama bapak ibu gak dirumah. Ngabarin klo si bontot belum pulang juga padahal udah mau maghrib ples hp nya pun gbs dihubungi.

Sempet ikutan panik, tapi biasanya klo jumat kan pramukaan yah, trus si bontot juga udh pernah ak bilangin, klo pulang kesorean trus gak ada yg jemput ya naik ojek aj. Klo gak bawa duit kan bisa minta pas udh nyampe rumah.

Terus si bulik telp kakang sopir angkot yg biasa anter jemput si bontot. Ternyata bocahnya udh duduk manis aja di angkot jemputan. Hp nya sengaja dimatiin soalnya batrenya udh mau abis.

Pas malemnya sampek rumah baru deh diceritain soal kekuatiran si bulik. Jadi si bulik itu baru denger kabar soal bocah korban pembunuhan yg masih satu desa.

Awalnya sih dr minggu lalu, korban ditemuin meninggal dengan indikasi awal bunuh diri. Di lokasi kejadian ada dua korban. Pertama denger kabarnya korban udh sekolah tingkat atas alias sma. Ternyata korban ada dua yang satu smp kelas 2 yang satunya sma entah kelas berapa.

Setelah investigasi lanjutan, terdapat keanehan. Kalo bunuh diri, kog ya berdua. Trus lukanya memar/lebam d badan sama kepala (tepatnya bagian mata). Kalo minum racun, kog ya mulutnya gak berbusa. Trus posisi korban juga aneh.

Akhirnya disimpulkan klo kedua korban dibunuh, setelah investigasi selanjutnya, ditemuin tersangka yang ternyata masih sma kelas dua. Dan sebabnya krn cinta segitiga.

Nah loh. Ngeliat dr umur korban ples penyebabnya, kog ya jadi bikin tambah prihatin yah. Bukannya gimana2, tapi dengan umur segitu dan mengatasnamakan cinta kog jadinya gak masuk akal bgt yah. Umur masih muda, kesempatan masih luas, kog tega2nya cuma karena alasan cinta sampe hati ngebunuh orang dengan keji gitu. Dan ngelihat dr lokasi kejadian yg gak ditemukan barang bukti, sepertinya kejadian itu sudah terencana sebelumnya. Nah, bikin tambah prihatin yah. 😦

Apa bocah2 jaman sekarang itu emang lebih labil apa gmn yah. Atw kurang pendidikan? Tapi kan masih usia sekolah juga. Atw kebanyakan nonton sinetron? πŸ˜€

Entahlah.

Iklan

6 thoughts on “Kelakuan Anak Sekarang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s