Linmas

Pada tau donk yah istilah linmas itu apa?
Itu tuh yang ada di baju PNS2.
Ada cerita lucu di kantor soal linmas inih. Aku sih diceritain aja. Tapi pas ngebahasnya lagi itu masih tetep bisa bikin ketawa2 gak brenti2.

Scene: Suatu siang di kantor. Tepat sesaat stelah seorang nasabah yang ngajuin kredit keluar dari kantor.

Mbak A: Mbak B, kalo bapaknya itu tadi ngajuin kredit jangan diterima mbak.
Mbak B: Lha kenapa mbak?
Mbak A: Bapaknya itu pembohong mbak.
Mbak B: Loh. Kog mbak A tau kalo bapaknya tadi pembohong? Mbak A kenal ta sama bapaknya?
Mbak A: Tadi kan bapaknya bilang ke mbak B nama bapaknya Pak Z kan yah? Itu tu bapaknya bohong mbak.
Mbak B: Kog mbak A tau kalo bapaknya bohong?
Mbak A: Lha itu di bajunya ada tulisan namanya LINMAS.
Mbak B: ………….

Mbak B dan semua orang yg ada di ruangan itu ngakak se ngakak-ngakak nya.

Klo dikiranya si mbak A ngelucu, gtw juga sih, tapi keknya sih si mbak A gak niat buat ngelucu lha menurut saksi yg ada saat itu si mbak A tu ekspresinya bener2 serius loh. 😀

Iklan

7 thoughts on “Linmas

    • Linmas itu kependekan dari Perlindungan Masyarakat Ko. Ituloh yang suka ada ditulis di baju2 hansip. Eh sama baju2 perangkat desa atw PNS juga sih 😀

    • Hahahah. Aku juga yang diceritain sama saksi langsung ketawa ngakaknya gak brenti2 mas. Gak mbayangin deh klo aku ada di scene ituh. Mungkin ketawanya sampek nangis kali yah. 😀

  1. Ping-balik: Another Kocak Story | Jika dan Hanya Jika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s