Quote of The Day #2

Semalem nyelesein drama korea yang judulnya A Gentleman’s Dignity. Pas banget di episode si Kim Do Jin nya bolak balik ngelamar Seo Yi Soo. Dimana Choi Yoon sama Meahri mau nikah sedangkan si Min Suk nya lagi beneran minta cerai sama Jung Rook. Nah kan Yi Soo nya antara galau mau gak diajak nikah sama Do Jin trus komentar tuh. Something about marriage. Yang mana quote nya itu lumayan menohok sih. Dan pas semalem nge-twit-in soal itu, eh malah disamber sama temen deket yang berada jauh disana via whasap.

Hahahah. Bukan galau berkepanjangan sih. Tapi emang bener kog. Baik pernikahan atau perceraian itu pada akhirnya kan tujuannya untuk mencari kebahagiaan. Namun keduanya sungguh bertolak belakang kan yah. Tapi yaaa smoga aja untuk semua orang/pasangan baik itu yang sedang/mau/akan melangsungkan/merencanakan baik itu pernikahan ataupun perceraian, smoga itu memang yang terbaik untuk semua. Dan insyaAllah itulah yang terbaik untuk semuanya. Huehehehe. *sok bijak bener yak eijk*

Wokeh dari tadi mbulet ae, ini nih quote nyah….

“One couple is getting married and another one is getting divorce. In the end, people get married or divorce to become happy. But, the way they get there is too different.”

Iklan

8 thoughts on “Quote of The Day #2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s