[F] Tanggal.. Tanggal.. Tanggalan..

Dear you..
Apakabarnya dirimu disana? Selalu berharap yang terbaik untukmu.
Beberapa hari yang lalu berjalan kesana kemari. Terhenti pada sebuah cerita tentang tanggal. Sudah lama sekali tak lagi kuingat semua tanggal bersejarah. Ulang tahun, Anniversary atau apapun lah itu namanya, sudah tak kuingat lagi. Entah sejak kapan aku melupakannya.
Dahulu kala, setiap tanggal sepuluh di setiap bulannya, engkau selalu menghitung. Dan aku selalu melupa. Dan sekarang pun aku bahkan sama sekali lupa.

Mungkin bagimu, bagiku, bagi kita tak aka nada lagi tanggal2 bersejarah itu. Tanggal bersejarah bagiku kini hanyalah tanggal dimana aku kembali menjadi aku. Tak ada lagi kita. Yang tersisa hanyalah aku dan kamu. Kalian.

NB. Mulai sekarang pengen lebih banyak nulis yang berimajinasi. Dan mulai sekarang segala hal yang aku posting tentang fiksi ini di judulnya bakalan dikasih keterangan [F] 🙂

5 thoughts on “[F] Tanggal.. Tanggal.. Tanggalan..

    • Ahahahah… Gtw nih tadi pas nulis udah langsung ketulis aja gitu tanggal 10. Gak ada mangsut apa2 lho yaa.. 😀

      Klo kisahnya keknya banyak banget deh yang ngalamin kisah kek gitu. 🙂

Tinggalkan Balasan

