Blogger? Hmmm… Am I?

Beberapa waktu yang lalu dapet notifikasi selamat dari wordpress yang intinya sih congratulation akan umur blog yang udah lima tahun! Iyah! LIMA tahun! L I M A! Udah tua juga yah umur blog ini. Dan udah setua ini tapi isi postingan masih segini2 aja. Isi blog juga gitu2 aja. Makanya klo mau menyebut diri blogger kog rasanya nothing banget yah. Berasanya jadi sok ngaku2 blogger gitu. Hehe. Klo soal nulis menulis, keknya udah pernah aku bahas disini kali yah perjalanan ngeblog aku. Eh emang ada yang baca? Hehehe.

Ngomongin soal ngeblog, nulis dan sejenisnya, aku dari dulu emang suka nulis, tapi buat menghasilkan tulisan yang bagus n enak dibaca, nah kalo itu tunggu duluu. Ilmuku belum setinggi itu. Dalam penyebutan diri juga kadang aku, saya atw eijk. Nah kagak baku samsek kan! Kadang pengen juga bikin tulisan yang spektakuler dan meledak gimana gitu, tapi udah keburu mlipir duluan ngeliat di dunia maya bertebaran blog2 yang oke punya, dengan gaya bahasa yang lugas dan asyik punya. Akhirnya terpaksa meneruskan jadi instrument engineer selama tiga tahun dan sekarang malah terperosok ke lembah banker.

Tapi yang namanya terperosok emang ada enaknya atw kagak enaknya. Enaknya, Alhamdulillah kesejahteraan daripada kerjaan yang dulu jadi lebih baik trus kemarin diiming2i gaji naik 100%! Wew! Tapi dengan catatan target tahun ini tercapai, tapi gak enaknya itu ketika kita terjun di dunia yang sama sekali beda dimana belajar dari nol dan melakukan pekerjaan yang kita ngerasa bukan kita banget! Tapi kalo kata pak ceo yang baru, kalo kita kerjanya males2an dan bukannya tambah baik malah jadi buruk, berarti kita mendzolimi keluarga kita yang notabene adalah tanggungan kita. Kalo dipikir2 bener juga sik. Bapak ceo yang baru juga mengajarkan ke-optimis-an. Baru kali ini juga aku mendengar banyak cerita (gak Cuma satu) tentang seorang yang memulai karir dari satpam hingga akhirnya jadi pemimpin divisi. Atau dari satpam jadi pengajar di learning center bank ini. Wow! Di pembangkit keknya gak ada nih yang kya ginian. Tentang kesempatan yang diberikan seluas2nya. Dan akhirnya berujung kepada ke-optimis-an masing2 individu. Ketika kita yakin dan memimpikan akan suatu hal, maka percayalah akan hal tersebut, dan kemudian lakukan! Dream it, believe it and do it! Rumusan ini juga diajarkan sama pemimpin bisnis wilayah. Dan yang paling keren dari semua itu pemimpin bisnis wilayah ini adalah seorang PEREMPUAN! Dan umurnya belum 40 lho. Nah lho.. Keren banget kan cyiin.

Jadi sebenernya, dengan pemberitahuan anniversary dari wordpress ini cukup menohok diriku juga sih. Mulai saat ini, mau gak males posting, mau gak males nulis, mau gak males cari bahan n inspirasi buat tulisan. Xixixi. Smoga aja kali ini bisa bener2 menepati janji yah. Gak sekadar postingan geje dan galau yang membahana. X_X Mau bikin blog ini jadi blog yang cukup berguna untuk orang lain. Coz, kalo ngeliat trending search yang kesasar di blog ini itu tentang โ€œsiapa akuโ€. Nah! Brarti di luaran sana itu banyak yah orang yang masih mempertanyakan tentang hakikat adanya dirinya. Padahal maksut postingan dari siapa aku itu sebenernya Cuma pengen berpuitis ria mengenai diriku dan kegalauanku saat itu. Maklum postingan itu dibuat pas jaman aku masih kuliah. Bolehlah besok posting lagi tentang siapa aku yang versi sekarang. Nah, ini udah dapet satu bahan postingan, lumayan laah. Hehehe.

Wokeh.. Sepertinya postingan ngalor ngidul nan geje ini nampaknya harus diakhiri sekarang juga. Soalnya kalo mau diterusin bisa panjang lebar kali tinggi gak selese2 dan malah jadi nambah ngalor ngidul gak jelas juntrungannya.

Dan akhirnya walopun telat, happy 5th anniversary buat blog ini. Semoga kelak kedepannya aku bisa menambahkan postingan bermutu dan bermanfaat di blog ini. Demi kelangsungan hidup mu juga ini blog. *ngomong sama blog* ๐Ÿ˜€

IMG-20130129-00553

Iklan

4 thoughts on “Blogger? Hmmm… Am I?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s