Timbang menimbang

Dari akhir bulan desember yang lalu, kita-kita yang di kantor ini punya kegalauan yang sama ttg berat badan. Ada yang pengen naikin ada yang pengen nurunin. Seandainya yah ada gitu alat transfer berat badan kya transfer darah aja gitu. Mungkin bakal laku berat kali yah. Hehe.

Berawal dari keresahan besaran kg itu, akhirnya ad aide buat beli timbangan badan. Ide cerdas macam apa coba itu. Akhirnya ide spontan beli timbangan itu, direalisasikan dengan patungan n aturan. Patungannya sih seikhlasnya, tapi minimal sih sepuluh ribu, n aturannya klo yang gak ikut iuran, kalo nimbang bakal dipungut biaya duaribu perak per nimbang. Hehe. *dasar orang kredit. Semuanya dikomersilkan*

Dari iuran yang ada terkumpul uang sekitar seratus enam puluh ribu rupiah. Lumayan juga kan. Dan akhirnya didapatlah timbangan baru kita. Sebenernya sih harga timbangan itu lebih mahal dr uang hasil iuran kita. Tapi berhubung jiwa ibuk2nya tinggi, maka setelah terjadi tawar menawar yang cukup ‘maksa’ didapetlah timbangan itu.

Pertama kali timbangannya dateng langsung pada norak2 bergembira nimbang badan n pada syok aja ama hasilnya. Huehehehe. Namapun cewek yah. Yang turun apa naik ya tetep aja histeris.

Dan tadi pagi habis morbrief udah pada rame aja antri didepan timbangan n histeris juga ama hasilnya. Dan didapat juga kesimpulan klo nimbang badan di pagi hari itu hasilnya bakalan lebih rendah daripada klo nimbang badan di siang hari. Ya secara dilogika pun udah dapet sih. Klo pagi kan ada yang dibuang trus belum ada yang diisi. Nak klo siang kan udah ada cemilan n makanan2 aja gitu yak. Brarti paling seneng donk yah klo nimbang badan pagi hari. Berasa langsing aja gituh. Hahahaha.

Iklan

4 thoughts on “Timbang menimbang

    • bener banget mbak.. tapi kalo kata temenku malah nimbang itu pas jam setengah12 sebelum makan siang n lagi lapar2nya. katanya itu titik terendahnya. tapi dengan catatan gak pake ngemil sana sini dulu kali yaa.. 😀

      tapi klo aku tetep ngerasa nimbang paling oye hasilnya ya pas pagi hari.. hehe.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s