Antara 38 dan 39

Hayyyoo.. Kira2 pada bisa nebak 38 39 itu angka apaan? Wkkk.. Yang jelas bukan hitungan umur yak. Eik belum setua itu kale. Etapi klo ngomongin soal umur yah, ak kadang ngerasanya masih 23an aja loh. Padahal sek sek klo diitung2.. Hmmmm.. Tahun ini dikurangi tahun lahir jadinya… Eh eh. Udah banyak aja ternyata. Tapi belum nyampe kepala tiga juga lah. Hehehe.

Eits kog malah jadi ngomongin umur? Back to the topic aja lah yah. Jadi di postingan kali ini itu aku lagi ngomongin soal ukuran kaki. Yeah. Dengan ukuran kaki yang biasa tapi lebar di depan karena keseringan pake sandal jepit itu susah banget buat nyari sepatu cantik and unyu2 yang pas di kaki. Jadi klo ditanya ukuran sepatu tuh kadang bingung jawabnya. Iyah sepatu aku itu dari ukuran 37 ampe 40 itu ada semua deh. Dlu malah sempet sampek 41 klo nyari sepatu kets. Nah loh random banget kan?

Jadi ceritanya kan sekarang lebih sering pake high heels, tapi berhubung eik gbs pake heels n gak suka aja makenya jadi punya heels nya juga cuman 3biji doank. Sisanya? Ada 2 crocs yang modelnya dua2nya sama2 trepes. Tapi yang crocs itu depannya kebuka. Sebenernya sih gakboleh yah pake sepatu yang depannya kebuka. Akhirnya pengen cari yang trepes tapi depannya ketutup. Pas nyari disini itu kebanyakan adanya yang blink2. Nah pas banget ngelihat salah satu seleb blog ini suka pake merk sepatu ini. Akhirnya diniatin beli lah. Udah dari lama banget pengen beli Cuma ukuran 38 itu mesti kosong.

Nah pas kemarin kebetulan buka lagi n ukurnannya lagi ada. Jadi beli lah aku. Prosesnya cepet n gampil banget ya bok buat pesen2 onlen gitu. Responnya juga cepet n baik. Dan kemaren udah nyampe aja itu sepatu. Lah cepet banget yak padahal perasaan aku baru mulai pesen2 itu klo gak kamis ya jum’at minggu lalu. Dan senin kemarin itu barangnya udah nyampe ajah. Daaaaan langsung gak sabar, masih di kantor pula langsung aku buka n coba. Ternyataaaaa… enaaaaak banget! Nyaman banget. Tapi saying seribu saying sodara2 kyae harusnya aku pake yang ukuran 39 deh. Soalnya yang 38 ini ngepas banget. Tapi overall sih dipake masih nyaman. Jadi besok2 aja deh pengen nyoba beli lagi yang ukuran 39 ajah. Biar bisa ngebedain aja. 😀

Nah ini dia nih penampakannya..
roppopo ghea denim matcha
gambal diambil dari sini

Nb. ini bukan postingan berbayar lho yaa.. 🙂

Iklan

8 thoughts on “Antara 38 dan 39

    • Iya mb… Tadinya jg takutnya beda ukuran. Cuma kog ak nyari2 dsini g nemu yang flat2 n sesuai selera aku.
      Akhirnya coba deh beli online. Tp enak kog ni sepatunya jg.. Walopun agak sempitan tp tetep nyaman. Seharian ni udah ak pake lari2 n jalan2 kesana sini.. 😀

  1. ihh kok masalah kakinya sama sih kayak aku? aku dengan nomer kaki 40 dan tipe yang melebar ke samping, gak mungkin bisa pake sepatu yang modelnya lucu-lucu itu. jadi,, bye bye sepatu trepes unyu 😦

    • hehe iya mbak.. tiap kali nyoba sepatu yang unyu2, kaki belum masuk sepenuhnya mesti udah mentok duluan.. 😦
      jadinya preventif nya sebelum nyoba udah pindah ngelirik yang lain ajah. daripada sakit hati yak.. 😀

    • Ahahah.. Iyoe mas.. soale kakiku itu depanny lebar jugak. Kebiasaan pake sandal jepit sih. Hehehe..
      Eh, panggil nama aj kali mas.. akyu kan masyih mudaa.. Wkkkkk.. :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s