Perjalanan Pagi…

Di setiap pagi yang berbeda setiap harinya, perjalananku ke kantor selalu menempuh rute yang sama. Emang sih kadang suka ngerasa gak kreatip banget yah. Tapi aku suka ama jalur berangkatku. Tinggal lurus ama belok sekali aja udah nyampe. Nah klo pulangnya itu yang kadang beda2. Klo pas lagi abis jalan kemana ya baliknya bru nyesuaiin lewat mana.

Nah yang pengen aku certain disini itu, di setiap perjalanan pagi ku ada sebuah pemandangan yang bikin aku selalu merasa bersyukur lebih dan lebih setiap harinya. Jadi setiap aku berangkat itu kan ngelewatin alun2. Dan aku selalu ngambil jalan pintas alun2 yang gak lewat lampu merah. Nah di suatu spot habis belokan ke alun2 itu setiap pagi atau bisa dibilang hampir setiap pagi aku ngeliat pemandangan yang sama. Yaitu ada seorang gila yang berdiri di pinggir alun2 dengan posisi yang sama dan pose yang hampir sama juga. Si orang gila itu berlaku seperti seseorang yang sedang menyerukan sesuatu. Mungkin dimasa dulunya dia orang yang vocal kali yah. Hehe. Entahlah.

Yang jelas peristiwa yang kutemui disetiap pagi ini membuat aku semakin bersyukur. Betapapun beratnya hari-hari yang kulalui, peristiwa ini kembali mengingatkanku anak nikmatNya yang Maha Besar. Subhanallah..

Wokey.. jum’at ini sekolah sepiii… kepala sekolah ama wakilnya lagi rapat di semarang. Guru BP ama pembimbing sih ada. Cuma lagi sibuk sendiri2. Jadi jum’at ni berasa sepiiii…. 🙂

Jum’at ini jadi tambah kerasa sepi soalnya berkas penilaian yang kemarin aku mintain ke pemimpin udah balik ke meja ku tapi kog nilainya kagak ada ajah. X_X

Yasudahlah, tambah pasrah mau jadi kek apa nilai ku itu.
Wokeh. Have a nice Friday you all.. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s