Bukan Cuma Aku Lhooo…

Pagi itu seperti biasa morbrief dimulai tepat pukul 07.45. Dan seperti biasa pula Pak Bos mengabsen satu per satu anggotanya. Pas banget waktu itu ada yang bersiap mau komite pagi itu n ditanya kabarnya ama pakbos. Dan dia ngejawab klo deg-degan grogi mau komite. Dan Pak Bos donk komentar aja kalo semua itu kita yang pilih, pas mau komite kita bisa kog milih santai, bisa juga milih tenang, bisa juga milih happy. Dan Pak Bos bilang aja loh, klo dia disuruh milih, dia memilih untuk bahagia.

Eaaaa.. dan aka ma temenku langsung pandang2an n ketawa! Hey! Itu kan bio twitter akuu. Jangan-jangan pak bos stalking twitter akuu?? Hehehehe. Ya gak mungkin jugak sih pak bos stalking twitter ku.

Hehe.. inti dari postingan ini sih, Cuma pengen bilang n ngasih tau. Ternyata yang berprinsip memilih n memutuskan untuk bahagia itu bukan Cuma aku! Yeay!! 😀 *geje

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s