Yang cantik ya mbak..

Semalem berniat lembur ngerjain kerjaan yang belum selesai. Tapi berhubung hujan dan kecapekan mungkin yah, jadi malah ketiduran n bablas aja ampe pagi. Sebenere sih sempet kebangun juga pas tengah malem, tapi ya udah males aja mau gelar laptop trus ketak ketik n mikir panjang lebar. Pfiuh! Akhirnya ya dibablasin aja lah ampe pagi.

Dan pagi itu mama Surabaya telpon aja loh. Habis ngobrol panjang lebar ngalor ngidul, ngasih nasehat n berbagai macam wejangan, dan di akhir percakapan kita si mama bilang aja kata2 ajaib ini “yang cantik ya mbak disana”. Eh! Langsung bengong n bingung juga. Ini macam ambigu bener yak maksutnya. Xixixi. Tapi whatever lah yah, maksut si mama baik kog. Dan aku pun senyam senyum aja keinget sekitaran 2tahun yang lalu.

Waktu itu, aku ama mama lagi belanja di pusat grosir Surabaya yang di depan pasar turi. Lagi milah milih, eh ada nenek2 gitu komentar. “ini mama ama anak nya kog kece-an mama nya”. Jleb! Banget gak sih! *nangisguling2. Tapi namapun ilmi yak. Yaudah biasa aja lagi. Walopun dibilang gitu ama si nenek tapi yang lainnya ngira ak masih anak sekulah aja dunk! Ahahahah! Mungkin ngira anak sekulah ini juga jadi ambigu. Antara ni bocah gayanya pas2an atw ngira ada anak pake blazer tapi kog bawanya tas ransel! Ahahah. Sama aja nyak!

Yasudah. Hujan2 gini pertengahan bulan dan akhir tahun sebenere banyak kerjaan sih, tapi gegara ujan dan nanti mau langsung cus jam5 jadinya udah males2an aja buka file excel. Hehe. *alesan.

Wokay deh, mau siap2 dulu aaahh. *eh *jam5masihlamatapiyak. Xixixi.. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s