In my way..

Disclaimer.. Isi postingan mungkin bakalan kagak nyambung ama judulnyah.. ๐Ÿ˜€

Pagi itu di sebuah kantor dibilangan jalan sudirman. Salah satu jalan utama di kota itu. *Keknya yang namanya jalan sudirman itu ada dimana-mana nyak. Dan jalan sudirman yang dimaksut ini bukanlah jalan sudirman yang ada di ibukota tercintah. Melainkan jalan sudirman di salah satu kota di bagian selatan pulau jawa*

Pagi itu mungkin sama dengan pagi-pagi yang lainnya, hanya saja ada seorang yang benar2 sedang berusaha untuk membangun mimpinya pagi itu. Di setiap pagi yang berbeda, dia selalu menyerukan hal yang sama, berdoa untuk hari yang lebih baik disetiap paginya. Saat ini benar2 gawat. Dengan waktu yang kian sempit dan target yang harus dicapainya, dia sempat berfikir tak bisa melewati proses kali ini, namun di disetiap pagi yang berbeda itu dia selalu optimis dapat menyelesaikan tugasnya sebelum waktu yang ditentukan. Entahlah. Mungkin itu yang disebut the power of kepepet.

Ngomong2 soal the power of kepepet, jadi inget ama tulisannya mbak erry yang judulnya the law of attraction. Eeetttdah jauha amet yek. Wkkkkk. Niatnya mau nyambungin biar keren tapi kog jadinya malah geje gini yak. Hehehehe.

Jadi setelah intro yang sebenere kagak nyambung ama isinya. *eh ada loh yang katanya marah klo ditanyain soal intro yang kepanjangan atw judul yang kagak nyambung! *lirik mbak erry *kabur sebelum dikasih tendangan kulkas mautnya. Eh serius serius,, ayok balik ke topik yang seharusnya. Jadi kemarin sore buka internet biasanya langsung blogwalking ke blog blog idola, ya kya yang mau dibahas disini. Trus nemu deh klo mbak erry lagi ngadain giveaway. Menurut sejarah per-nulis-an aku di blog ini, kemarin baru sekali ikutan giveaway-nya mbak erlia, walopun kagak menangin jam tangan nya tapi Alhamdulillah bisa sekalian apdet blog. *eh. Trus setelah tahu klo mbak erry ini bikin giveaway, akhirnya diriku memantapkan hati dengan mengikuti tantangannya mbak erry.

Disebutkan bahwa kita sebagai peserta yang mau ikutan giveaway diizinkan mengobrak abrik blognya mbak erry dan memilih salah satu dari tulisan blognya yang paling kita sukai.

Waduh! Klo disuruh milih kyaโ€™ gini malah aku sendiri yang bingung. Secara semua tulisannya mbak erry itu aku suka banget! Obsesi buat baca semua tulisan mbak erry sampe postingan pertama kalinya pun terpaksa belum sempat terlaksana. Lah saking banyaknya postingan mbak erry! Manapun daya dan upaya nyicil baca tiap hari pun gagal. Akhirnya pasrah mantengin apdetan blog aja dah.
Dari sekian banyak postingan mbak erry, akhirnya aku memilih buat menjatuhkan pilihan pada yang judulnya The Law of Attraction. Ceritanya, apa yang dibicarain mbak erry di postingan itu bener2 ngena banget. Bicara soal law of attraction yang ada disekitarku itu soal pengamalan yang lalu.

Ceritanya, bulan agustus2011 aku resmi resign dari tempat kerjaan yang lama. Ada berbagai hal yang emang aku pertimbangkan. Dan saat itu akupun sedang memperjuangkan sesuatu yang menurutku masih pantas untuk diperjuangkan. Dan ketika akhirnya saat nganggur pun datang. Setelah beratus hari, kisah dan beribu kilometer yang aku tempuh untuk yang dinamakan mempertahankan ternyata tak membawa hasil yang kemudian membawaku kembali ke titik Nol. *bukan titik Nol lagi sih. Malah minus deh kyaknya.. dan ketika kembali di titik Nol itu rasanya aku udah gak karuan. Dari yang ngerasa bodoh, pengen ngamuk, pengen marah, emosi jiwa raga sampe pengen bunuh orang aja. Semua perasaan campur aduk itu aku alamin selama berminggu2. Tapi dari itu semua, setelah berpikir baik2 dan bener2 mateng, maka aku lebih memilih buat melangkah lagi. Dengan sebuah bekal โ€œwhatever will be will beโ€. Aku kembali berbenah memperbaiki semua dan bertekad menunjukkan kepada dunia bahwa aku belum โ€œhabisโ€.

Long story short, setelah berlembar-lembar surat lamaran, bermacam-macam tes, berkota-kota aku datengin *eh *lebay detected x_x Akhirnya justru di ibukota tercintah akuh bertemuh dengan jodohkuh. Jodoh pekerjaan yang gak pernah terbayangkan sebelumnya! Siapa yang bisa ngira seorang ilmi, bisa tampil cantik dengan memakai setelan blazer lengkap dengan sepatu high heels. Uwooo.. Aku sendiri masih amaze ama semua itu loh. Gimana orang lain yang ngeliat?

Dan pada akhirnya aku percaya rumus โ€œthe law of attractionโ€ itu mengambil alih hal dibawah sadar kita. Tinggal kitanya sendiri aja yang harus meyakini akan satu hal. Klo pengalamanku mungkin gak terlalu signifikan banget yah implementasi law of attraction nya. Tapi klo pengalamannya mbak erry di postingan yang ini, pasti tambah meyakinkan kita klo hukum itu berlaku. Seberlakunya juga dengan hukum karma. *eh.

Dari ngebaca-baca tulisan2 mbak erry, klo boleh dibilang sih emang mbak erry itu hoki nya gedhe yah. Hehe. Hal tersebut bisa dilihat dari seberapa sering mbak erry menangin kontes, giveaway dan semacamnya. Aku doain deh mbak, moga hokinya tambah gedhe n nular ke aku.. hehe.

Eh mbak, weekend ini aku mau ke bandung loh. Mau kondangan. Rumahmu dimana mb? Ayoh sini aku sambangin. *emang bandung Cuma seluas lapangan futsal apah. Xixixixi. Etapi klo sempet boleh donk ya mampir. Klo gak sempet besok boleh lain kali kan mbak.. *ih, gak bisa bayangin ih ketemu ama seleb rasanya gimana. *ih,kog udah deg2an dari sekarang nyak. *ih,tambah gak sabar deh ah. *ih,mulai deh lebay detected. Hehehehe

Wokeh.. demikian postingan panjang lebar dan geje saya kali ini yang mungkin kagak nyambung ama yang diminta ama mbak erry. Tapi paling gak mbak, dengan giveaway mu, aku bisa dapet bahan postingan baru. Alhamdulillah.. Makasih yah mbak erry.. Xixixixi..

Eh ngeliat apdetan yang pada ngikut giveaway nya mbak erry kog jadi bikin keder nyak.. selebblog semua euy.. x_x

7 thoughts on “In my way..

  1. *kucek kucek mata baru bangun bobok siang*…hihihi…

    Duh, kenapa disclaimer nya rada bikin sakit hati yak?..hihihi…

    Berarti emang rejeki nya Ilmiy dapet kerjaan di Jakarta kaliiii. Mudah mudahan betah yaaaaa ๐Ÿ™‚

    Makasih udah ikutan give away ku yaaaah:)
    Udah dicateeeet ๐Ÿ™‚

    • ihihihihi… klo judul ama isi kagak nyambung mah aku juga daptar jadi jagoannya mbak.. ๐Ÿ˜€
      wkkkk dengan kapasitas otak yang udah kebagi2 ama berbagai macam hal. jadinya otak nya udah kagak bisa difungsikan maksimal nih.. xixixi…

      Alhamdulillah dapet kerjaannya di jakarta tapi dapet penempatan lumayan deket ama rumah mbak.. Gak nyangka banget malah dapet disini. *eh.kenapa nyang ini kagak dimasukin di postingan yah* *Doh!!

  2. Mudah-mudahan menang giveaway-nya yah!! ๐Ÿ™‚
    Sama tuh, aku juga beberapa kali punya pengalaman dengan ‘law of attraction’, aku nganggepnya sama dengan doa, kalau pingin sesuatu eh nggak dikira dapet aja tuh yang dipingin, alhamdulillah… ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

