buku.. buku.. buku..

Udah lama banget g apdet blog. Bukan karena g pengen apa gimana. Cuma lagi menentukan arah tujuan aja kali yak.. ahahahahah. Gak benget yak alasannya.. -_-“

Dr kemarin juga gitu, Cuma buka blog, login, klik new post, eh ujung2nya klik tanda silang di pojok kanan atas tampilan Mozilla firefox. Entah kenapa gak ada satu idepun terlintas di dalam kepalaku. Apa karena kepalaku udah terlalu lama nganggur n gak dipake yah jadinya karatan n akhirnya sering konslet. Apalah aku ini kog ujung2nya ngomong gak jelas macam ini.

Mau cerita sedikit soal buku aja yah. Dalam beberapa bulan terakhir ini, hiburan yang paling menyenangkan sejak aku pindah kesini itu adalah toko buku. Iyah toko buku gram*dia yang terkenal itu loh. Di kota yang relative kecil ini ada sebuah toko buku gedhe macam tu adalah syurga tersendiri buatku yang sebelumnya amat sangat sulit banget ketemu ma toko buku. Yup, mungkin aku agak sedikit aneh nyak, cewek2 lain pada pusing klo g ketemu mall apa toko baju apa butik, lah aku pusing klo g ktemu toko buku. *ngek.

Pertama kali tau ada toko buku yang lumayan deket kantor, jadinya hbis pulang kerja suka sering mampir kesini. Pas awal2 sih masi banyak buku2 yang langsung jadi incaran, bahkan tumpukan buku2 yang ada di kamar pun semakin menggunung. Namun ternyata demam korea itu g Cuma menyerang industry music, pakaian dan kegalauan. Namun juga menyerang buku2. Dari sepuluh buku baru hampir bisa dipastikan delapan diantaranya adalah buku bertemakan korea. Pfiuh. Sebagai pecinta buku2 yang bernuansa sarat makna ataupun buku2 yang berkaitan dengan jepang, samurai, kaisar dan sebagainya, maka buku2 korea cukup bikin aku terganggu. Yah gimana gak. Bukannya aku gak suka ma korea2 gitu yah. Aku suka kog nonton drama korea, tapi klo buku pun jadi korea2an. Please deh.. Gak banget gitu loh. Hehehe. Ini murni pendapat pribadi yah. No offense bro sist..

Gak nyalahin korea juga sih, etapi kemarin nemu buku sungkyukwan skandal. Iyah, itu setauku juga judul drama korea, n cukup keren juga film nya. Tapi entah kenapa, aku belum tergerak buat beli bukunya. Walopun penasaran juga, gimana yah klo film2 drama korea yang suka aku tonton itu dijadiin novel. Harusnya sih lebih muantabbss yah.. secara kan klo film itu kan ceritanya sepotong dan mengalir. Sedangkan klo novel itu kan lebih kompleks yah.. Tapi agak underestimate juga klo drama korea dijadiin buku. Harusnya bukunya tuebeeeell banget nyak. Pan drama koreanya aja udah berpuluhan episode jugak.

Emmm.. anyway.. ada gak yah referensi novel yang buaguuss.. udah haus ma novel2 bagus. Nunggu lanjutannya divergent belum keluar, nunggu lanjutannya young samurai juga belum ada, nunggu lanjutannya ranah 3 warna jg belum, nunggu lanjutannya sepatu dahlan juga belum muncul juga. Mau nyari buku 3 n 4 serial anak mamak nya tereliye pun udah outstock smua. Yaaaaaaahhh, kuciwa deh..

Wokeh.. Mari kita cari sapa tau ada buku bagus terselip di rak-rak gra*edia.. 🙂

Selamat membaca smuaaa.. *apasih *gejedeh *hadeeeehh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s