Harusnya

Eh udah lama aja gak apdet blog.

Teman2 semua pernah gak sih ngerasa atw ngebatin kalo yang dicapai orang lain itu adalah apa yang harusnya kita dapat?

Aku pernah.

Klo mau memakai ilmu pemahaman manusia yah, wajar aja ya kalo ada orang yang ngerasa kya gitu. Bukan berarti iri atau apa gitu. Cuma kadang memang dunia terasa kurang adil gitu yah.
Apalagi kalo orang lain dengan seenaknya merebut posisi kita dengan cara yang tidak benar dan tidak jujur.
Pasti akan ada harusnya yang bisa kita eksplore disini.
Namun di postingan kali ini, aku gak bakal merunut satu persatu harusnya yang mungkin terjadi.

Tapi dari semua harusnya itu, aku pahami satu hal. Mendingan kya ak yg masih suka ma drama korea daripada ………………….. *daripada jadi fitnah mending isi sendiri aja deh enaknya diisi apa*

Hehehe.. gak jelas banget yak isi postingan ini.

Anyway.. Postingan ini cuma sebagai pengingat aja. Jika nanti suatu saat aku mungkin akan berbuat salah dan membaca postingan ini, maka postingan ini bisa jadi pengeremku dalam melakukan hal2 bodoh itu. *semoga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s