Senin Penuh Berkah Judulnya

Senin ini gak biasa2nya pagi2 itu rasanya masih ngantuuuuk banget dan bablas aja tuh ketiduran n bangun2 jam 5 pagi aja. Padahal tidur pun rasanya belum lewat tengah malem tapi pada akhirnya jam 6.20 melek juga n kudu mulai siap2 buat berangkat kerja.

Sebenernya kalo menurut sebagian orang, mulai siap2 jam 6.20 itu masih kepagian banget yah. Lah secara masuk kerja aja jam 08.00 walopun kudu briefing dlu jam 7.30. Tapi ak yang terbiasa jam 7 udh berangkat kantor, persiapan biasanya mulai jam 6. Soalnya kalo udh lewat jam 7 itu suka g tenang ajah. Walopun di kantor juga masih bengong2 ajah. 😀

Pagi ini pemilik meja yang biasa aku tempatin udah kembali bekerja. Yang artinya aku kudu nyari meja lain buat menggelar lapak *eh emang jualan?* buat menggelar laptop mangsutnya.

Pagi ini walopun pindah ke meja lain, tapi tetep seneng, dapet wadah lock & lock.

Pagi ini dapet kerjaan baru juga, yang artinya ak g perlu lagi nganggur2 g penting.

Pagi ini yah.. penuh berkah lah pokoknya..

Berharap sisa hari ini juga semakin bertambah berkahnya.. Aaamiin.. 🙂

Selamat hari senin semuaaa..
Semoga senin kalian juga menyenangkan yah.
Kalopun g menyenangkan, dibikin menyenangkan aja yah.. 😀

Iklan

2 thoughts on “Senin Penuh Berkah Judulnya

  1. Hihihihi…ini kayaknya harus dibaca sama Risa, anak saya…sebagai pegawai baru, magang pula, dia juga pasti bingung nyari-nyari kerjaan di kantor…tetep semangat, Ilmiy…laptopnya udah dioto-toto kaaaan?
    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s