Nostalgila

Wew.. Gak kerasa yah udah mau lebaran aja. Hari ini masuk kerja terakhir. Gak kerasa setahun berlalu sudah dari hari masuk kerja terakhir sebelum libur lebaran tahun lalu.

Jadi kalo berdasarkan kalender per-hari masuk kerja terakhir sebelum lebaran, tepat satu tahun sudah aku tak lagi melihat bangunan angkuh ini.

Setahun sudah sejak ak memutuskan untuk meninggalkan segala ego, mengesampingkan semua kepentinganku untuk sesuatu yang berhak aku dapatkan dan miliki. Hahah.. Bahasaku kog sok penting n berkuasa banget gini yak..

Jadi intinya sudah setahun ini aku meninggalkan bangunan besar itu. Dan sekarang jadi kangen saat2 nunggu energize GT. Saat2 nunggu pengerjaan pengecekan thermocouple di top roof. Saat2 ikutan vendor pulling cable. Saat2 kommisioning pompa. Saat2 mau sykchronize. Nongkrong di water intake. Gegayaan di Ship Unloader. Poto2 di Stacker Reclaimer. Kangen semua momen itu. Momen yang gak bakal terulang lagi sampai kapanpun juga karena aku sudah tak lagi berada di lingkungan “petir” tersebut.

Siapa yang tahu rahasia Nya. Disaat semua kesempatan dirasa telah tertutup untukku. Disaat dirasa tak ada lagi celah yang mungkin bisa kutembus. Dia memberiku jalan lain. Meski jalan ini kadang masih terasa amat sangat berat. Berusaha menyukai dan menikmati pekerjaan yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya ini, benar2 membutuhkan effort yang sangat besar.

Disaat kadang terlalu scary menghadapi hari senin. Atw takut2 minta kerjaan ke penyelia. Ragu2 saat mau menghadap pemimpin skc. Dan ngeri saat laporan keuangan tak kunjung balance. Oooohh… Betapa tak balance nya hidupkuuu.. *lebay*

Saat ini. Aku mengenang banyak hal. Dari hal yang membuatku berdarah2 menangis2 membengkak2 *eh,emangnya apaan yak??* πŸ˜€ Sampai merasa kasihan dan prihatin atas keputusan dan perilaku seseorang.

Ternyata seorang besar itu memang orang yang telah mengalami banyak hal di hidup nya. Dan aku berusaha untuk itu. Menjadi seorang yang besar hati dan besar jiwa. Belajar memaafkan hal yang mungkin sudah tak mungkin lagi dimaafkan. *eh,niat maafin gak sih* wkkkk..

Aku ingin berkata kepadanya, “kita lihat saja nanti!!”
Sebuah kalimat yang memiliki banyak arti. Sebuah kalimat yang mengandung dendam dan ambisi terbesarku. Sebuah kalimat yang memotivasiku untuk menjadi lebih besar..! Sebuah kalimat ungkapan jiwa hati yang hancur lebur. Ataupun Sebuah kalimat yang menguatkan dan membesarkan hatiku.

Anyway.. Dihari kerja terakhir sebelum libur lebaran ini, sebelum lupa dan sebelum g sempatonline lagi, saya secara pribadi mengucapkan, Selamat Idul Fitri 1433H bagi teman semua yang merayakannya. Taqobalallahu minna wa minkum. Semoga kita termasuk orang2 yang kembali.

Have a nice lebaran all..
Bagi2 lontong opor n sambel goreng ati nya dunk.. Atw kue2 kering juga mau. Kastengel, Nastar eh Rainbow Cake juga mau dink..
*loh ini apaan kog malah ngedaftar makanan*

See u after holiday.. πŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s