Rasanyaaa….

Rasanya itu kya ada beban besar terangkat seketika..

P . L . O . N . G

Hahah.. Ngomong apaan sih aku?

Iklan

4 thoughts on “Rasanyaaa….

  1. Hihihihi…komunikasi dua arah Erry sama Ilmiy ini bener-bener bikin saya takjub!
    yang satu nulis apa, yang satu komen apa, yang satunya lagi ngejawab komen juga aneh…hihihi…sindrom mau lebaran nih kayaknya 😛

    • iya nih sindrom menjelang lebaran mbak.
      streess kalo macet2 dijalan.
      soalnya ak pernah ya mbak hampir 2x24jam itu seluruhnya berada di perjalanan.
      jadi berangkat dari surabaya pagi sampai kebumen tengah malem. trus paginya langsung berangkat ke magelang lanjut nyari bis di jogja dan akhirnya nyampek sby lagi pagi2 subuh gitu.
      modyaar gak iku mbak.. hahaha. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s