Dari Listrik ke Duit

Hahay… Pertama2 mau mengucapkan selamat ulang tahun ke salah satu BUMN yang hari ini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 66.. 66 Tahun Tumbuh Bersama Negeri.. Hehe.. Bisa ditebak donk yaa BUMN apa ituuu…

Sekitar 4 tahun yang lalu. Hari pertama masuk ke unit adalah hari yang cukup bersejarah bagi induk perusahaan yang aku masuki itu. Pagi pagi dengan semangat 45 memasuki halaman kantor dan masih ada upacara.

Dan hari ini 4 tahun kemudian, aku masuk ke sebuah perusahaan dan kembali melewatkan momen bersejarah perusahaan sebelum pas satu bulan masuk unit. Dan dengan semangat 46 hari ini aku mulai pekerjaan kedua ku.

Betapa berbedanya aura kedua perusahaan tersebut. Apalagi sekarang pun perusahaan ini tidak lagi menganut paham upacara untuk hari bersejarahnya.

Walaupun tak ada lagi upacara namun kesan di keduanya cukup mendalam mengingat beda keduanya yang cukup besar. Dan perjuangan untuk memasuki keduanya yang cukup berat.

Suatu kondisi yang berbeda dan dengan semangat yang berbeda. Apapun itu.. Happy Birthday my office.. Smoga tercapai target dan mimpi2nya tahun ini.. Mari menjadi nomer satu bersama2.. Yeeeaaaaayyyyyy………….

Met hari Kamis smuaaaaa….

Iklan

4 thoughts on “Dari Listrik ke Duit

  1. Ilmiyyyy…BUMN apa saya nggak tau loooo!
    Apapun itu, selamat ulang tahun buat BUMN-nya dan selamat bekerja buat Ilmiy. Smoga kita bisa memberikan pelayanan terbaik buat banyak orang…
    Amin.
    *peluk dulu ah, kangeeeen*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s