Its July already

yeaaaayyyyyyyyyyyyy…..

Juli tlah tiba.. Juli tlah tiba.. Hore hore hore..!!!!

hahay.. ada apa gerangan dengan Juli yak?? Bukan mau bikin saingan film Juni di bulan Juli loh yaa.. Apalagi bikin novel saingannya Tere-Liye yang ada anak kembar Juni-Juli yang temennya Pukat. Hahah.. Tambah gak nyambung.

Finally.. Setelah sekian lama menganggurkan blog ini. Dan memimpikan bisa nulis lagi. Akhirnya di hari ini, hari kedua di bulan Juli, sayah kembali lagi menulis. Oh oh.. Berasa populer dan banyak ditunggu yak dirikyuu..

Kali ini postingannya mo membahas hal yang random aja dah. Banyak hal terjadi setahun belakangan ini. Setahun yang lalu, aku masih duduk di ruangan yang berisi kurang lebih 22orang dan 13 lainnya berada dalam ruangan2 yang mengitari ruangan besar tersebut. Bekerja di depan sebuah PC dan sewaktu-waktu berjalan2 di site muter2 plan dan naik2 boiler.

Dan sekarang ak berada sekitar 200km jauhnya dari tempat itu duduk di ruangan yang berisi sekitar 21orang di depan PC dan terpampang work excel dan word yang akrab dengan itung2an duit, kecukupan agunan dan cashflow..

Hahah.. udah bisa dibayangkan kaan betapa berbedanya kehidupan ku setahun ini. Dari berjuang mengumpulkan asset sampai berjuang memahami accounting dan seisinya.

Dari kedua dunia yang berbeda ini, aku banyak mengambil pelajaran. Yang pasti ada sebagian dari diriku pula yang ikut berubah. Bukan!! Aku bukan berubah untuk mengikuti arus. Tapi dengan berbagai macam kejadian yang ada setahun terakhir ini. Setahun yang berat dan penuh perjuangan. Setahun yang belum juga bisa aku putuskan arah langkahku sendiri. Semua kejadian itu menjadikanku orang yang berbeda. Melihat dunia tak hanya hitam dan putih. Namun juga segala warna-warna kelabu dan ceria pelangi yang sempat tergambar di kertas kehidupanku.

Satu hal yang aku yakini setelah perjalanan panjang ini. Bahwa rahasiaNya tak kan pernah ada yang tahu. Dia melakukan dengan caraNya sendiri. Cara yang kadang tidak ada di dalam jalur pemikiran kita.

Siapa yang sangka kalau aku sekarang jadi seperti ini? Bahkan membayangkan saja tidak..

Yupp.. memang sih masih banyak pe er kehidupan lainnya yang belum aku selesaikan. Bahkan kedua kakiku masih belum bisa melangkah bersamaan. Meskipun keputusan besar itu mengandung banyak resiko. Tapi aku sudah sampai sejauh ini. Dan aku masih bisa tersenyum dan bahagia. Lantas apa lagi yang aku ragukan??

Keep Fighting for me..!! SEMANGAT..

Have a nice day u all.. \(^_^)/

2 thoughts on “Its July already

Tinggalkan Balasan

