rindu ngeblog

hello there…
hwaaa seneng banget bisa nyentuh blog lagi setelah hampir dua bulan gak ngeblog. padahal di postingan sebelumnya sempet ngebahas soal ada ada saja alasan buat gak ngeblog. eh sekarang kejadian bener dah tuh gak nge blog..
sebenernya bukan bermaksud menghilang dari dunia per-blog-an tapi kesibukanlah yang membuatku menghilang.. haiyah bahasaku sok yes banget.
sebenernya postingan ini cuma pengen bilang kalo aku kangen ngeblooog..
kangen ngebahas soal gak jelas di blog ini.. T.T

Iklan

One thought on “rindu ngeblog

  1. Ilmiiiiyyyy, saya juga kangen ninggalin komen disini…tapi yang lebih bikin saya kangen adalah baca postingan Ilmiy lagi 🙂

    Ayo, ayo…saya juga lagi mengaktifkan diri buat nge-blog lagi. Belum terlalu berhasil sih, masih banyak tergantung mood dan kesempatan juga soalnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s