Say Thank to Allah

Pernah inget gak dulu ada lagu yang kurang lebih judulnya kya judul postingan ini, yang kabar kaburnya dinyanyiin oleh alm. Michael Jackson.. Sampe sekarang ak masih gtw dah itu lagunya siapa.. Lagunya itu yang akustikan gitu, eh apa apa ya namanya. Entahlah. Tapi yang jelas kya nasyid2 gitu. Aku sih masih inget nadanya, tapi tetep g bisa nyanyinya donk yah.. Eh kog malah ngelantur. πŸ˜€

Balik lagi ke tujuan dibikinnya postingan ini..

Hwaaaa… Uda lama kaliii gak ngeblog..Setelah menggalau di postingan sebelumnya, alhamdulillah akhirnya sekarang semua penantian dan kegalauan itu berbuah hasil.

Alhamdulillah atas doa teman2 semua, doanya bibi erry, mbak marsyanda eh mbak indah, pakdhe cholik, mamanya rafi dan buat teman2 smua yang udah meng-amin-i doa2 saya di depan, terimakasih smuanya yaaah.. (berasa banyak yang baca ajah) πŸ˜€

PS.. mbak erry.. ini nih baru bisa dianamakan postingan pendek.. hwekekekekek.. πŸ™‚

Iklan

3 thoughts on “Say Thank to Allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s