dari AKU KAMU jadi LU GUE

Dari judulnya uda pada bisa nebak donk ya maksutnya apaan. Iyah. Saya adalah sebagian besar orang yang baru2 ini pindah n ikut menuh2in JAKARTA. Eh eh.. Bukaaan.. Bukan saya udah permanen di jakarta dan mo ikutan pilkada jakarta n ngejagoin Jokowi. Bukaaaan.. Tapi karena saya gak tau calon lain selain Jokowi. *Eh. kog ngebahas pilkada?

Okay.. Saya jelaskan sekali lagi. (lagi?? lah emangnya tadi udah pernah ngejelasin?? hehe) Maapkeun keanehan saya hari ini. Sepertinya ini salah satu akibat yang dihasilkan karena saya beberapa hari terakhir ini bergaol ma anak gaol jakarte. Eh. Bukaaan. Bukaaan.. Kalo beberapa hari ini ketemu ma org2 jakarta ya wajarlah yaa.. secara kan ak sekarang lagi ikutan ramai2 menghabiskan stock oksigen yang ada di jakarta raya ini. Jadi yang biasanya familiar ma aku kamu sekarang familiar (pake banget) ma lu gue. Trus hubungannya apaan yak?? Ya gak ada hubungannya sih sebenere. Kalo misalnya usaha ku yang sekarang membuahkan hasil. Paling gak ak bakalan akrab ma lu gua dalam setahun kedepan.

Akhir kata.. (eh lu kate surat atw kata sambutan apa kog pake akhir kata??) ๐Ÿ˜€ Yah.. Pada akhirnya saya mengharapkan ridho dan kerelaan saudara2 dalam mengamini doa saya.. Mari sodara2 bersama sama… Aaaamiiin.. (doanya dalam hati aja yah) ๐Ÿ˜€

4 thoughts on “dari AKU KAMU jadi LU GUE

  1. wah asyik saya jd orng yg pertama yg mengomentari postingan ini.
    skalipun postingan nya singkat tp cukup membuat gue eh bukan…bukan maksudnya saya tersenyum lebar,he….
    smoga mbak betah dan bisa membiasakan dgn ucapa ‘loe dan gue’,hihihiiiii….
    salam kenal y mbak…..

  2. Permisi, gw mw bli mobil alphard nie bwt bokap gw .Sapa tw aja ada yg mu jual. Bujet,sekitar. 900jt, kalo ada yg mu jual, sms gw ya :087885672511 .Dan jngan lupa, warna hitam. Kndsi mesin.Harus ok . Dah dlu dh cape ktik.Nya

Tinggalkan Balasan

