Ada aja alasan untuk (gak) ngeblog!!

Ups. judulnya kya iklan sbuah restoran yang itu tuuh yak.. Tak apalah.. Yok kita mulai saja..

Habis blogwalking n banyak banget kenal ma orang dengan story nya masing2. Kenal orang yang dengan semangatnya rajin posting di blog nya masing2. Habis itu langsung ngliat blog sendiri n miris ngeliat postingan yang minim n isinya yang gitu2 aja. Huwehehehe. Kenal wordpress sejak jaman kuliah. Bisa dipastikan postingannya pasti tentang hal2 yang galau menggalau. *eh jaman dlu pan blum ada istilah galau yak* Sempet pengen ngapus blog ajah. Dengan alasan yang sentimentil tentunya. Ada yang karena isinya g mutu. Ada yang karena ada postingan yang pada akhirnya jadi makin tambah kepikiran ma satu hal. Sampe alasan gara2 nama blognya gak ciamik. Wuahahaha. Kalo yang terakhir  mah maklum aja yah. Bikin ni blog kan pas masih jaman2 kuliah. Jaman2 masih lugu alias lucu tur wagu. Huehehehe. Tapii.. Akhirnya setelah dipikir2 gak jadi ditutup lah. Lha setelah lihat isinya yang emang gak mutu blas. Yaweslah. Buat lucu2an aja. N buat kenang2an aja dah. N buat penginget juga. Kalo dlu aku juga sempet eksis ngeblog. Lah.. Kog ujung2nya alasannya geje banget yah.

Balik lagi ke judul. Kenapa yak blog yang uda berumur ini postingannya dikiiiiiit banggeeet.. mo ngelist nih alasan kenapa gak ngeblog:

  1. Awal2 bikin blog dengan sebuah cita2 pengen jadi penulis. Yak.. Aku seneeeeng banget ma yang namanya tulis menulis. Tapi setelah itu ngeblank aja dah mo nulis apaan.
  2. Awal2 bikin blog pas jaman2 kuliah tingkat akhir. Yang pastinya sibuk ma skripsi n segala printilannya.
  3. Kelar skripsi harusnya punya banyak waktu luang kaaan.. Iyaa seeh. Tapi kyae kegiatan nyari kerja. Berpindah2 tes dari satu kota ke kota lain bikin nge-blog makin jadi tambah males. Apa coba yang ko ditulis. Etapi ngomong2 dari tes2 yang banyak n kejar2an gitu sempet dijadiin tulisan kog disini atawa disana.
  4. Lama-lama gak dapet kerjaan bikin stress n suram sesuram suramnya. Jadilah postingan pun sekitar galau menggalau.
  5. Giliran dapet kerjaan. Dapet di perusahaan yang awal2 masuk, mobile nya tingkat tinggi banget. Training sana training sini. Pindah sana pindah sini. Seminggu disana seminggu disini. Dapet beberapa tulisan juga kya yang ini ma ini ma ini dari acara berpindah2 ini. Walau postingnya masih tetep nunggu dapet wifi gratisan.
  6. Pada akhirnya setelah menetap di satu tempat. Akses internet nya belum ada sodara2. Yup. Di penempatan yang terakhir. Pabrik masih dalam tahap proyek. Jadi akses internet masih amat sangat terbatas. Komputer juga masih dikit. Secara kita kan newbie di tempat itu otomastis akses k komputer ya nunggu smua pada ke lokal barulah kita nongkrong di depan komputer. Atw kadang bawa leppi juga. Tapi akses k wifi n susahnya nyari colokan buat charger *secara leppi ak udah hidup segan mati tak mau, jadi kalo g dapet colokan palingan 15 menit uda ko-id* dan mengingatnya beratnya leppi akhirnya ya jarang2 dah bawa leppi. Mending ke lokal aja dah. Dan akhirnya cuma menghasilkan satu ini.
  7. Setelah pindah gedung baru sempet pake modem sm*rt yang dlu masih jaya2nya. Streaming youtube lancar jaya tanpa mbaret2. Tapi lama kelamaan lha kog muter ditempat. Lah yawes gabisa online lagi.
  8. Setelah pindah ke tempat yang sebenernya n dapet fasilitas komputer, akhirnya akses internet makin mudah. Tapiiii.. *lah banyak banget tapinya yak* karena semakin banyaknya orang yang make internet dan kadang rebutan IP akhirnya ya sering gak dapet IP dan akhirnya ya rajinlah eik ngerjain kerjaan kantor. *lah bukannya emang harusnya gitu yak* xixixixi..
  9. Akhir2nya setelah dapet dibagi IP walo kadang suka naik turun sinyalnya. Yang katanya tel*om nya lah. Yang katanya firewall nya lah. Yang katanya modem nya lah. *banyak banget yak alesannya IT ditempatku itu. Emang butuh ditoyor kyae tu anak. wkkkk* Akhirnya dikit2 masih bisa ngeblog n blogwalking lagi. Setelah sekian lamaa..
  10. Sekarang… Berhubung lagi numpang di tempat yang ada modem n leptop nganggur. Apalagi modem ny unlimited. Ya akhirnya kegiatan online nya luancar jayaa.. n mulai aktip blogwalking n apdet blog. Yihaaaaaaa.. Buset dah. Ni bulan maret napsu banget yak ak apdet blog. 😀
  11. Akhirnyaaaaaa… Smoga ja blog ini tetep eksis yak. Walopun yang baca mah belum tentu ada dah.. Xixixixi..
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s