ternyata ada fitur ituu…!!!!

Setelah beberapa lama penasaran akan sebuah akun ym yang tak pernah nampak online lagi. Tiba-tiba suatu saat gak sengaja nemu kalo ternyata ada fitur itu..
Iyah.. fitur itu… fitur yang bisa meng invisible kan diri selamanya ke salah satu akun / contact di messenger kita. Mmmmm.. Mungkin itu kali ya yang dipake oleh seseorang itu. Meng-invisible-kan diri selamanya terhadap diriku..
Hahahah.. Sedih? Kecewa? JELAS!!!! Depresi? Pengen bunuh diri?? Oooooo.. Tentu TIDAK!!!

Balik lagi ke hak smua orang. Tiap orang punya hak untuk tak ingin dihubungi lagi oleh seseorang. Tapiii yaaa… Tapiiii.. Kalo masih ada urusan yang belum terselesaikan ma orang itu.. Harusnyaa.. Harusnyaa kan mbok yao diselesaikan dulu.
Lah kalo dia ja meng-invisible-kan diri kya gitu. Emangnya masalah bakalan selesai begitu sajah?? TENTU TIDAK BOSS!!!

Hey YOU!! Someone out there..!! Ataupun Someone else yang ngerti maksutku.. Tolong donk bilangin ke orang yang meng-invisible-kan diri ituh!! BE GENTLE DOOONK!!! Berani berbuat harus berani BERTANGGUNG-JAWAB!! Ayolah.. Nampakkan wajah aslimu.
Kalo kata Oom Ariel sih.. “buka dulu topengmu.. buka dulu topengmu.. biar kulihat wajahmu..” *loh..kog jadi nyanyi??

Hehe.. Postingan kesel gini.. Malah jadi bikin aku ikut2an meng-invisible-kan diri sendiri. Huh. Kog ak jadi ikut2an dia? Kan ak gak salah. Kenapa aku jadi ikutan ngerasa lari. Hahahah.. Geje banget ya postingan kali ini.. Gpp lah.. Penting udah lega ja.

Iklan

One thought on “ternyata ada fitur ituu…!!!!

  1. Ping-balik: SmS Renungan.. « Jika dan Hanya Jika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s