Aku dan Melon

Wkwkwk.. Geje bener yak judulnya mang ada apaan sama aku n melon..?? Sbenere sih g da tragedi2 yg bisa bikin ngakak tragis atw sampe nangis2. Cuman keinget aja.

Pernah ada di suatu waktu ak pengen nyenengin seseorang. Cieeh.. Seseorang jek. Jadi beli lah tu melon satu biji. Secara berat ya bok bawanya. Skalian beli juga tuh jeruk ma mangga skalian. Hehe.. Kemaruk bgta yak ngeborong buah2an segitu banyak. Berasa ngasi makan se RT aj. Padahal cuma buat berdua aj.

Tp ternyata niat tulus sayah ditolak sodara2. Si seseorang ituh g mau nyentuh satupun makanan yg tak bawa. Huhuhu.. Gak mau rugi dunk eik. Lah dianya kagak mau makan ya udah deh eik makan aja smuanya.. Yaa gak skalian smuanya skali makan jugak laah. Lo kira eik apaan makan segitu banyaknya buah2an.

Lah teruuuss.. Mana cerita melon nya yak?? Wkwkwkwk… Geje banget dah. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s