antara ada dan tiada

dr kmrn males mau mulai nulis lagi. hehe. mutung akibat kmrn tulisan yg uda dibuat hilang seketika krn kecerobohanku dw sih. hehe.

tapi setelah mendengar berita yg mendadak tiba2 speechless. trus ujung2nya pengen nulis. yup. berita duka yg amat sangat mengejutkan. yah.. tp memang kan berita duka semacam itu tak mungkin ada yg akan merencanakan bukan??

gak pengen ngebahas tentang berita duka itu. cuma pengen mengingat tentang waktu yg kmrn sempet aku ulang berkali2 di beberapa postinganku..
dan ternyata memang benar. tiada yg akan tau. hari ini ada dan esok tiada. kalimat yg sederhana. namun bermakna dalam. sama seperti kata hidup dan keluarga. keduanya bukan kata yg sulit diucap. namun bukan berarti mudah dijalani.
karena keluarga harusnya mempunyai makna yg teramat penting dalam hidup kita. maka walaupun kita tak akan tahu seberapa jauh dan besar ujian yg menanti kita.. setidaknya keluarga lah tempat kita kembali.
hehe.. kog jd serius gini.. tp bener sesulit dan serumit apa masalah yg dihadapi,seorang anak akan cenderung kembali ke orangtua nya. terutama ibu.
maka bersyukurlah qt yg masih memiliki orangtua yg lengkap. jgn pernah sia2kan mereka. karena kita tak akan pernah tahu apa yg akan terjadi esok. seberapa lama waktu yg msh qt punya untuk bersama mereka? wa’allahu ‘alam bisowab. tak ada yg akan pernah tahu..
dan harusnya ketika mereka sdh tak ada lg di dunia ini. jadilah qt anak yg bs mengantarkan dan memudahkan mereka ke syurga. jgn malah qt jd penghalang mereka. naudzubillah min dzalik..

ups jd tmbh serius amat yah bahasannya.
yah. smoga kematian bs mengingatkan qt bahwa smuanya pasti ada akhirnya. tak ada yg kekal di dunia ini. dan dengan mengingat mati, smg Alloh menjaga qt dr perbuatan yg tdk disukaiNya. dan menjaga kita agar termasuk dlm golongan orang2 yg selalu mendapat cahaya Nya.
amin amin ya robbal ‘alamin
have a nice day all.. :D.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s