sudah lama

wah.. dah lama bgt g ngecek blog ini.
sejak keluar kerja otomatis fasilitas free internet jg menghilang..
ups. ketauan ya kalo kerja ny ngenet terus šŸ˜€

jd inget pernah bc ttg kisah sang pendayung sampan d blog dongenglangit.blogspot.com
naah. hbiz tu bc buku ‘ayahku (bukan) pembohong’ nya tere-liye.
kog y ad bagian ttg pendayung sampan.
gak sama siiih.
tapi inti yg ak tangkap hampir sama.
sang pendayung sampan tetap akan selalu berjuang meski dia sendiri.

kalo dihubungkan dgn filosofi hidup nih yaaa.
jangan sampai kita menyerah akan suatu hal.
karena Dia tak akan menguji diluar batas kemampuan hamba Nya.

hehe.. kalo ngomong aj y gampang kog.
tp ngejalani ny susaaaaah ny minta ampun.
kena senggol dikit aj dah langsung ciut.

tp bagaimanapun jg hidup akan terus berjalan.
walau kdg ada saat qt berada di atas dan di bawah.
tp roda kehidupan tak akan berjalan mundur.
yep! setiap detik waktu yg qt alami adalah special. istimewa.
karena smuanya tak akan terulang d lain waktu.
maka berbuatlah yg baik dan terbaik.
karena jk pikiran qt hanya dipenuhi dgn ambisi yg membutakan. ambisi yg menghalalkan segala cara.
maka merugilah qt.
uda rugi dunia. rugi akherat jg.

hehe. apaan sih. kog jd ngelantur.
sindrom lama g ngeblog mungkin yaaa. šŸ™‚

ok deh.. have a nice day you all..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s