sebuah buku

apa arti sebuah buku? hmm.. tergantung buku apa dulu doonk ya? hehe.

pertanyaan selanjutnya. dapatkah sebuah buku mengubah seseorang? hmm.. jikalau makna buku itu ditangkep ma seseorang. yaa.. pastilah bisa dia berubah. but.. reaksi sebuah buku pada orang yang satu dengan yang lainnya jelas bedaa laah. so.. back to theirself again.

hmm.. apa lagi ya? kog jadi gak nyambung ma judulnya yaa. hehe..

hari jum’at kemaren ak mendapati sebuah bingkisan kecil diatas meja kerjaku. otak ku berputar keras bertanya2 siapa yang ngirim bingkisan itu? bingkisan itu terbungkus kertas kado rapih. sepertinya sebuah buku.

yep. ternyata memang sebuah buku. “new Catatan Hati Seorang Istri” itu judulnya.

gambar diambil dari google

hmm.. diam. siapa kah pengirim buku itu? apa maksutnya yah kog bisa sampe sang pengirim mengirimkan buku itu ke aku??

penasaran.. langsung aja dibuka plastik buku nya dan kemudian langsung dibaca. berhubung lagi di kantor maka bacanya sedikit sedikit dlu. hehe. tapi langsung penasaran abis ma isi keseluruhan buku itu.

and the result…… WOW.. amazing.. mikir.. diem.. lama..

buku itu pelan mengubah pandanganku. merasa tak sendiri lagi. merasa lebih beruntung. merasa harus bersyukur n merasa harus jauuhh lebih sabar lagi.

yep.. harus lebih sabar. kalo kata temenku. jikalau kita sudah tidak kuat menahan semuanya, kita boleh nangis kog. tapi nangisnya ma Alloh. Curhatnya juga ma Alloh. insyaAlloh Dia akan mendengar smuanya.. insyaAlloh Dia bukan tidak Tahu.. hanya menunggu. menunggu untuk memberikan yang terbaik di waktu yang terbaik. amiiiin..

walopun kata temenku jangan kebanyakan baca buku gini. coz salah2 bisa ngerasa jadi korban n mencari pembenaran atas apa yang kita alami.. hehehe.. mungkin juga. tapi itu gak berlaku untukku. bagaimanapun juga. dari buku itu aku belajar banyak hal.

tengkyuuu temaan atas bukunya..

kepada seseorang yang disana. aku tahu kamu orang baik. hanya mungkin jalanmu masih remang-remang. masih belum bisa membedakan mana yang boleh dan tidak. masih menghalalkan cara-cara yang tidak semestinya.

namun aku percaya. suatu saat engkau akan sadar. bahwa tak selamanya rumput tetangga benar-benar hijau adanya. rumput hijau itu buah dari usaha yang panjang dan sabar. tanamlah rumputmu sendiri. dengan cinta dan kasih. niscaya akan banyak ternak yang dapat kau gembalakan. hehehe. kog akhirnya kagak nyambung yaah.. đŸ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s