everybody’s changing

setiap orang pasti berubah.. itu pasti..

namun arah perubahan itu yang tidak pasti. ada yang berubah kearah yang lebih baik. namun tak sedikit yang berubah kearah yang lebih buruk.

judul posting kali ini juga gak kreatip abis yaah.. pastinya udah banyak laah orang yang posting pake judul ini.. hehehe. lagunya keane banget yaah.. tapi mang kenyataannya kaya gituu kaan.. *ngeles mode On. hehe..

perubahan yang ada pada diri kita pastinya sedikit banyak mempengaruhi kondisi lingkungan sekitar kita. kya misalnya neeh.. misalnya akhir2 ni kog aku dieeemm ajah.. pasti deh muncul komentar, “ilmi kog sekarang pendiem yaahh??” ato “ilmi kog sekarang kalem yaah??” ato “ilmi kog jadi kurusan yahh??” hehehe.. klo yang terakhir mah ngarep kalee yahh.. 🙂

trus kalo misalnya niih.. misalnya.. perubahan yang ada pada diri kita ternyata berpengaruuhh teramat sangat besaarr pada orang lain.. bahkan membuat orang lain menderita n sakit karenanya. trus gimana donk?? padahal kita uda ngerasa ini perubahan kearah yang lebih baik..

hmmm.. kalo gitu jadi susah deh yah.. di satu sisi kita egois bertahan dengan perubahan kita. sedangkan di sisi lain banyak orang yang sedih dan kecewa dengan perubahan kita..

trus sapa yang salah dan sapa yang bener ya kalo gitu..

sbenernya smuanya balik lagi ke diri kita masing2. tapi mungkin ada sebagian orang yang berubah tanpa mereka sadari. jadi yang kya gitu harus diingetin pelan2 n dengan sabar tentunya. karena kalo orang yang gak sadar berubah tersebut dikerasin. nah.. batu ketemu batu kaaan.. jadi batu harus dilawan dengan lembutnya air. kya filosofi batu itu looh..

you say you wonder
your own land
but when i think about it
i don’t see how you can
you’re aching, you’re breaking
and i can see the pain in your eyes
says everybody’s changing
and i don’t know why

so little time
try to understand that i’m
trying to make a move just to stay in the game
i try to stay awake and remember my name
but everybody’s changing
and i don’t feel the same

You’re gone from here
And soon you will disappear
Fading into beautiful light
Cause everybody’s changing
And I don’t feel right

So little time
Try to understand that I’m
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody’s changing
And I don’t feel the same

So little time
Try to understand that I’m
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody’s changing
And I don’t feel the same

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s