siapkan diri kita

ciyeeehhh.. bahasanya bok.. kya mo pergi perang ajah.

hehehe.. sbenere gak da hubungannya ma perang seeh..

stelah kmaren posting gak jelas berjudul selamat malam. yang awal dan akhirnya gak jelas. yang sebenere cuma iseng2 aja. yang sebenere hanya tulisan yang tak perlu dihiraukan bahkan kalo perlu secepatmungkin menghindar. haiyah.. apaan sih kog jadi lebayatun gitu.. hehehe..

sbenere postingan kali ini gak ada hubungannya ma postingan gak jelas tersebut. cuma postingan kali ini agak serius ajah.

tiba2.. suatu ketika. aku terilhami akan kata2 ini..

“harus bersyukur atas apa yang kita miliki selama ini

harus ikhlas jika suatu saat apa yang kita punya diambil kembali oleh Nya

wow.. amazed banget gak sih. seorang aku sempet kepikiran kata2 itu bahkan sampe menuliskannya.

bukan masalah pencitraan yah pastinya. karena menurutku blog ini adalah bentuk lain diriku. mungkin tidak mencerminkan sepenuhnya diriku. karena apa yang kutulis kebanyakan adalah apa yang tak bisa diungkapkan sehari2. karena terlalu lebay kalii yah.

dan melalui blog ini sebenere kalo yang mo nyari info2 penting jelas kagak mungkin dapet yah.. secara blog ni bukan infotainment. eh salah. bukan blog yang informatif dan edukatif. tapi blog ni lebih ke blog inspiratif. hahahah.. *obsesi jadi sastrawan yang tidak terpenuhi kalee yaaa..

yah.. apapun dan siapapun yang kau cari di blog ini.. silahkan ambil sebanyak mungkin apa yang mungkin bisa di ambil (mang ada yah??). hehe.. berasa banyak aja yang baca. padahuaaall yaaa boo.. palingan aku dw deh yang bolak balik baca. hehe.. *narsis mode On.

yaweslah.. berhubung judul ma isi kagak nyambung.. yang pasti be happy aja deh..

tapi quote of d day ny teteeeppp looh.. tulisan yang miring2 itu looh..

maka bersiaaappplaaaahh yaaa.. kalo kata orang2 jawa dulu tu yah.. urip iku mung mampir ngombe. hidup itu cuma mampir minum.

bayangkan perjalanan hidup kita.. jika hidup aja diibaratkan hanya mampir minum.. maka masiiih adaaa banyaaaakkk bentuk kehidupaan lain yang menanti kita.. tuulll gaaakk??

jadi.. kya kata orang bijak tu yaa..

menuntut ilmu lah sebanyak mungkin seperti kita akan hidup selamanya..

dan

beribadahlah sebanyak mungkin seperti kita akan mati esok..

soooooo…

bersiaplaaahhh..!!!!! 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s