ketika tak ada pilihan lain kecuali bertahan

saat itu aku akan bertahan sekuat yang aku mampu.

entah sampai kapan batas waktu yang ada hanya Engkau yang tahu.

namun aku akan tetap bertahan.

hanya karena aku tahu. Kau tak kan memberi cobaan diluar batas kemampuan hambaNya.

hanya karena aku tahu. untuk “naik kelas” aku harus mampu melalui semuanya.

hanya karena aku tahu. aku takkan menyerah semudah itu.

hanya karena aku tahu. jalan yang kutempuh telah teramat jauh.

hanya karena aku tahu. Engkau sayang aku.

hanya karena aku tahu. semua ini untuk mencapai ridho Mu.

Tinggalkan Balasan

