i give up about u

dari judulnya kyae ak lagi putus asa yah. merana. gundah gulana. bermuram durja. dan hal hal menyedihkan lainnya.

yup bener banget. akhirnya aku menyerah. setelah sekian lama mempertahankan hubungan ini. setelah sekian lama aku mempertahankannya. dan akhirnya aku harus merelakannya.

ups. tapi tunggu dulu. i’m not single anymore. karena ini soal hati. ceileh. gaya amir ya eik ini.

dia berkulit coklat emas. eh apa emas coklat yah? dia baik hati dan tidak sombong. meski kulitnya keemasan namun dia tak pernah menyombongkan dirinya. dia selalu bersembunyi di dekatku. dia banyak membantuku berhubungan dengan banyak orang. dan dia juga yang kadang membuatku tersenyum simpul dan tertawa bahagia. alhamdulillah. namun kondisinya beberapa bulan ini mengkhawatirkan. dia tak lagi mau menerima pesan2ku. bahkan menjawab panggilanku.

minggu kemaren adalah saat2 yang membahagiakan. akhirnya aku bertemu dengannya. dia kembali seperti yang dulu. menjadi baik hati dan menyenangkan. namun kemarin setelah 24jam lebih dikit kita bersama. akhirnya aku menyerah. dia kembali tak mau bicara denganku.

dan akhirnya aku menyerah. terhadapmu..

wahai SonEr w595 ku.

gambar w595 ngambil dari mana ya?? hmm.. lupa 😀

hehe.. garing banget yah? mbahas apa kog sampe segitunya. 😀

Tinggalkan Balasan

