gaji buta bikin stress??

sebelumnya. apasih yang dinamakan gaji buta?

gaji buta adalah gaji yang tidak melek. hahah. ngasal amat yah. ada yang bilang makan gaji buta tu enak. ada yang bilang makan gaji buta tuh gak enak.

jadi apakah sebenernya gaji buta itu? yang pasti bukan buta ijo loh ya. hehe. garing yah. hmmm. jadi gini. ak kan tipe orang yang seneng sibuk. kalo nganggur2 tu gak seneng. kecuali kalo nganggurnya pas liburan jadi bener2 bisa deh tuh nikmati liburan. lah ini kalo liburan. kalo kerjaan?? wah ya ogahlah mosok cuma makan gaji buta doank.

berangkat pagi sampe kantor cuma browsing2, leyeh2, jalan2 k unit, balik lagi browsing2 lagi. yah cuman gitu2 ajah. kalo cuma satu dua hari sih asik2 ajah. lah kalo terus2an gitu. huwaaaaa… i’m so stressed. jujur motivasiku kerja saat ini cuma menunggu waktu. yup menunggu waktu sampe ada kstaria berkuda putih yang datang menyelamatkanku dari kondisi seperti ini. huwek.. muntah muntah deh eik.

yasudah jalan keluarnya ya cuma belajar dan belajar. belajar excel, belajar word, belajar blog, belajar browsing, belajar baca manual2, belajar baca sop2. huwaaaaa.. so boring..

tapi lama2 bosen juga eik belajar gitu2an. butuh tantangan baru. wah dah gatel ajah ni tangan bikin surat cinta eh surat ulang tandatangan. namun masih kutahan2. yah smoga ajah otak sayah masih bisah menampungh segalah muatanh muatanh yang sayah bacah tiaph harinyah..

hahahahahah..

have a nice day all. šŸ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s