blog walking

Ada apa dengan blog walking?? Tidak ada yang salah ataupun aneh dengan blog walking. Hanya saja saat ini blog walking menjadi salah satu kewajiban tak tertulis jika aku membuka internet. 🙂

Hobi yang sebenarnya sudah dijalankan ini membawaku ke bentuk perjalanan yang lain. Perjalanan dunia maya yang membuka jendela dunia. Hahah bahasaku gak nguati tenan. Hehe.

Setelah beberapa bulan belakangan ini sibuk tertarik dengan bebagai wedding blog kya seperti punya mbak anggi, leija, frida yasmin, nadia, citra dan lain lainnya. Seneng sih ngebaca serunya persiapan wedding mereka dan sampe akhirnya menikah dan punya atau hampir punya anak kaya’ mbak puspita, dinda, anggi dan ini dan ini dan ini. Seneng ngebacanya. Jadi dapet banyak pengalaman berharga kaya wedding preparation trus life after marriage trus suka duka ngurus anak sampe resep2 dapur mereka.

Dan sekarang saya sedang seneng2nya mbaca blognya keluarga nugraha. Jadi terinspirasi akan memasak dan gardening dari cerita mbak astri tersebut. Secara pengalaman dapur ku kan nol besar. Apalagi gardening. Walah bukan nol besar lagi tuh tapai eNOOLL BUESAAARR. Hehe. Aliass bener2 sama sekali gak pernah berurusan sama yang namanya gardening. Tapi setelah beberapa minggu ni ngikuti eh sebenernya membaca dari awal smua cerita2 mbak astri di blog ny jadi bener2 menginspirasiku untuk menjadi seorang perempuan bekerja sekaligus ibu bagi anak2 ku kelak. Istilah kerennya sih working mom kali yah. Tapi kerjanya di rumah. Apalagi setelah ngeliat poto2 putra putri ny mbak astri yang lucu2 dan menyenangkan tersebut.. uuuhh jadi pengen punya anak. Lho. Kapan nikahnya kog tiba2 punya anak aja 😀

Walo nikah yang insyaAlloh masih dalam tahap persiapan (Semoga lancar sampe hari H. Amien. 🙂 ). Namun rencana2 untuk menjadi mommy yang bekerja di rumah sudah terbayang2 di depan mata. Meskipun kadang nampak sulit karena keegoisan yang masih sangat besar namun saya tetep setuju kalo rezeki tu uda ada yang ngatur. insyaAlloh kalo niatan kita baik pasti akan diganti sama Alloh dengan hal yang jauh lebih baik. Amien.

Demikianlah blogwalking yang akhirnya menginspirasiku pada keputusan2 ku dalam menjalani hidup ku ini. Ciehh dalem bo’. Untuk mbak2 yang sudah ter link diatas makasih ya atas tulisan2 kalian yang menginspirasiku. Smoga Alloh selalu menyayangi dan melindungi kalian dan orang2 tersayang di sekitar mbak2 sekalian. Amien amien ya robbal ‘alamin.

Sekian dan terimakasih dari saya. Have a nice day all.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s